6 Aktor Tampan Hollywood Bau Badan, Jorok Jarang Mandi

Robert Pattinson.
Sumber :
  • Instagram/millvalleyfilmfest

VIVA Showbiz – Menjadi seorang aktor populer bukan hanya dituntut untuk selalu profesional di depan kamera, tapi juga harus bisa menjaga nama baik saat berada di belakang layar. Misalnya mereka harus bisa menjaga penampilan supaya enak dilihat layaknya seorang artis yang berada di tempat umum, ketika syuting, atau bertemu penggemar. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Namun, apa jadinya bila seorang justru malah bau badan yang tidak enak dicium hingga banyak orang gak mau dekat-dekat dengan dirinya. Terkenal dan memiliki wajah yang tampan tidak membuat seorang aktor harus mengurus kebersihan dirinya. Ujungnya, mereka malah dianggap jorok dan tak bisa menjaga diri. 

Yuk scroll ke bawah!

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Nah, berikut adalah aktor tampan yang ternyata bau badan, jorok, dan jarang mandi seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Zac Efron

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Zac Efron dalam Klip di Balik Layar The Greatest Showman

Photo :
  • 20th Century Fox

Ia terkenal melalui sebuah film yang berjudul High School Musical. Sejak saat itu, ia muncul dalam berbagai film populer seperti Hairspray dan New Year’s Eve yang membuat dirinya semakin bersinar. Tapi, meski penampilan dia terlihat seperti bersih dan terawat, kenyataannya Efron bukan seorang suka merawat kebersihan diri. 

Tidak heran bila tubuhnya menimbulkan aroma yang tidak sedap. Aktor tampan ini kabarnya tidak suka mandi selama berhari-hari meski tubuhnya dilumuri keringat setelah berolahraga. Bahkan, lantaran terlalu malas untuk membersihkan tubuhnya, ia sering memakai tisu basah untuk menghilangkan kotoran di tubuhnya. 

2. Matthew McConaughey

Matthew McConaughey

Photo :
  • bettyconfidential.com

Banyak orang yang tidak mau memakai deodoran lantaran beberapa alasan, mulai dari alergi, tidak suka, atau bahkan memang malas membawanya. Misalnya Matthew McConaughey yang mengaku sudah 20 tahun tidak memakai deodoran. Sesama selebriti memaklumi pilihannya, terkecuali Kate Hudson. 

Ketika mereka bermain dalam Fool’sGood bersama, Hudson meminta aktor tampan itu supaya memakai deodoran lantaran tidak tahan dengan baunya. Namun, ia malah menolak mentah-mentah dan menyebutkan perempuan di hidupnya seperti sang ibu yang menyukai bau badannya yang sangat alami. 

3. Bradley Cooper

Bradley Cooper

Photo :
  • Instagram Bradley Cooper

Ia adalah seorang aktor terkenal yang sukses membintangi berbagai film populer. Bahkan, pada tahun 2011 silam, majalah People menobatkan Cooper sebagai pria terseksi di dunia. Namun, dibalik kesempurnaan yang terlihat di dalam tubuh Cooper, dia ternyata tidak pernah memakai deodoran. 

Karena itu, aroma tubuhnya tidak sedap saat dicium, bahkan sampai ada yang mengatakan bau keringat. Meski demikian, aktor dengan penghasilan terbesar itu mengatakan bahwa dia mandi tiga kali sehari. Jadi, mungkin saja bau keringat itu muncul pada saat-saat tertentu saja. 

4. Johnny Depp

Johnny Depp

Photo :
  • twitter @PopCrave

Selama lebih dari 30 tahun, Johnny Depp sukses membuat kagum banyak orang di seluruh dunia. Film yang berjudul Pirates of the Caribbean menjadi salah satu bukti kesuksesannya dalam bermain peran. Aktor tampan yang tidak sengaja terkenal ini memang dianggap cukup unik. 

Karena itu, jangan heran bila dia mempunyai kebiasaan yang tidak biasa, salah satunya adalah kebersihan. Beberapa aktor yang pernah menjadi lawan mainnya mengatakan bahwa dia kerap beraktivitas tanpa mandi. Bahkan, menurut kabar yang beredar, Depp pernah tidak mandi selama satu minggu. 

5. Brad Pitt

Brad Pitt.

Photo :
  • Micky.

Kesuksesan yang berhasil diraih oleh Brad Pitt tentu saja tidak mudah dan kini ia dinobatkan sebagai aktor tampan dan berbakat. Bahkan dia juga pernah dinobatkan sebagai pria terseksi pada tahun 1995 dan 2000. Namun siapa sangka, ia memiliki kebiasaan aneh yang bikin orang geleng-geleng kepala. 

Aktor yang berhasil memikat hati Angelina Jolie itu ternyata mempunyai masalah kesehatan. Pitt dikatakan memiliki bau badan yang sangat tidak enak. Bahkan, Eli Roth yang pernah main bareng dalam film Inglourious Basterds mengatakan bahwa baut Pitt tercium seperti anjing. 

6. Robert Pattinson

Robert Pattinson

Photo :
  • Mola TV

Robert Pattinson adalah idola kaum hawa setelah membintangi sebuah film yang berjudul Twilight. Penampilannya sebagai sosok vampir sukses menyihir kaum perempuan. Namun, dibalik ketampanannya, Pattinson mempunyai bau badan yang tidak sedap. Kabarnya, ia hanya mengganti bajunya selama seminggu sekali dan jarang mandi. 

Malah, aktor tampan yang terkenal jorok ini pernah tidak keramas selama 2 bulan. Ia menganggap bahwa kalau tugas rambut hanya menggantung di kepala sehingga tidak perlu dibersihkan. Bukan hanya itu, apartemennya juga tidak pernah dibersihkan karena ia menganggap tempat tersebut hanya untuk tidur saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya