Merasa Kehilangan, Andien Ungkap Reza Gunawan Sangat Berjasa

Andien dan Reza Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @andienaisyah.

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari penulis ternama Tanah Air, Dee Lestari. Pada hari Selasa, 6 September 2022, suami Dee, Reza Gunawan meninggal dunia. Reza sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit karena stroke dan pendarahan. 

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Kabar mengenai meninggalnya Reza Gunawan menarik perhatian banyak warganet khususnya para artis. Sederet selebriti merasa berduka dan kehilangan, salah satunya penyanyi Andien.

Yuk, scroll ke bawah untuk melanjutkan.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

Saat ditemui awak media, Andien mengaku merasa sangat speechless pada saat tahu kabar meninggalnya Reza Gunawan. Menurut Andien, Reza mengidap penyakit. Namun, Andien menyerahkan kepada pihak keluarga untuk menjelaskan sakit yang diidap Reza.

“Masih speechless banget, masih nggak nyangka Reza pergi ya sampai hari ini aku yakin ini sesuai sama lagunya mas Reza juga sih bahwa dia akan selalu ada di sini,” kata Andien di rumah duka kawasan BSD Tangerang, Selasa, 6 September 2022.

5 Keseruan di Dog Art Festival, Dikta Hingga Luna Maya Juga Ikutan Lho!

Andien

Photo :
  • IG @andienaisyah

“Mas Reza sakit tapi biar nanti pihak keluarga yang menjelaskan sakit nya apa. Sempat menjenguk,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Andien mengaku cukup dekat dengan mendiang Reza Gunawan. Keduanya sudah saling mengenal sejak tahun 1999.

“Sangat cukup dekat ya maksudnya dari 1999 sudah beberapa tahun lalu ya,” ucapnya.

Andien merasa, Reza Gunawan adalah salah satu sosok yang sangat berjasa dalam kehidupannya. Menurut Andien, jalan healing terbaik adalah Reza Gunawan. Sebagai informasi, tidak hanya Andien, penyanyi BCL dan Vidi Aldiano juga merasa kehilangan atas meninggalnya Reza Gunawan.

Dee Lestari dan Reza Gunawan berlibur di Bali

Photo :
  • instagram.com/deelestari

“Mas Reza itu salah satu sosok yang berjasa banget dalam hidup aku karena apa ya bisa dibilang jalan healing itu pintunya adalah mas Reza,” ucapnya.

“Aku bisa akhirnya jadi in touch lagi sama Mas Reza karena waktu itu aku melahirkan gitu dan beliau yang pertama kali kenalkan aku kepada konsep gentle birth dan akhirnya jadi bergulir ke mana-mana,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya