Nafa Urbach Bestie-an dan Akur Lagi Sama Zack Lee, Menyesal?

Nafa Urbach, Mikhaela Lee dan Zack Lee
Sumber :
  • Intagram @nafaurbach

VIVA Showbiz  – Baru-baru ini Nafa Urbach tengah menjadi sorotan lantaran menantang orang-orang yang mengikutinya dalam akun Instagram untuk akur dengan mantan. Nafa Urbach sendiri saat ini memang tampak sangat akur dengan sang mantan suami Zack Lee, seperti yang dipamerkan dalam unggahan di akun Instagramnya. 

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Hal itu berasal dari Nafa Urbach yang mengunggah sebuah momen kebersamaan bersama mantan suami saat menonton penampilan sang anak Mikhaela Lee. Keduanya tampak sangat dekat bak masih menjadi suami istri dan bahkan mengaku sudah menjadi bestie (sahabat). 

Sementara, paa belum lama ini Nafa Urbach mengungkapkan bagaimana caranya ia bisa berdamai dengan masa lalu dan bersahabat dengan Zack Lee sebagai orang tua yang baik dari anaknya. Hal itu diungkapkan Nafa melalui sebuah program acara di televisi swasta yang dibawakan oleh Feni Rose. 

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Pesinetron Nafa Urbach

Photo :
  • Instagram.com/nafaurbach

"Sebenarnya, otak itu harus bisa mengalahkan perasaan dulu. Jadi, seandainya kita sepakat bahwa perasaan harus bisa dikalahkan, kita sepakat dulu bahwa itu tidak akan menguasai kita,” ungkap Nafa kepada Feni Rose yang dikutip VIVA pada Rabu, 7 September 2022. 

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

“Karena, kalau yang perasaan menguasai kita, itu malah enggak akan ada habisnya, waktu kebuang, energi kebuang. Semua itu menguras energi," sambungnya. 

Menurutnya semua perasaan yang dapat merugikan dalamm hidup harus dikalahkan dengan otak dan logika manusia. 

“Semuanya, masa lalu, kepahitan, luka, kemarahan dan dendam semuanya harus dikalahkan,” tegas Nafa. 

Dirinya juga mengatakan bahwa saat orang lain menganggapnya merasa sakit saat harus berhubungan baik dengan mantan adalah tidak benar karena dirinya memilih untuk tidak merasa tersakiti dan kecewa. Hal itu juga menurutnya tidak luput dari pertolongan Tuhan. 

“Aku memutuskan untuk tidak merasa tersakiti, itu kan, keputusan. Kalau aku, saat ini aku dikecewakan sama orang, tapi, aku memutuskan untuk tidak merasa kecewa," tegasnya lagi. 

"Sesuatu yang aku bangun lewat doa biasanya menguatkan secara roh, karena secara manusia kamu gak akan bisa sembuh sendiri," lanjutnya. 

Zack Lee & Nafa Urbach

Zack Lee & Nafa Urbach

Photo :
  • flickr.com

Lebih lanjut, Nafa Urbach mengungkapkan bahwa mantan suaminya Zack Lee adalah sosok yang sangat terbuka dan bahkan menyesali apa yang telah diperbuatnya. Sehingga ia bisa menyebutnya sebagai sosok ayah yang baik dan sebagai sahabatnya sehingga tidak ada alasan bagi mereka untuk saling membenci.  

“Zack itu orang yang sangat open, sangat terbuka, dia juga selalu bilang bahwa dia menyesal dengan apa yang dia lakukan,” kata Nafa. 

“Dia adalah ayah yang baik, dia adalah sahabat aku sekarang ini. Aku pikir tidak ada alasan untuk saling membenci even kita punya masa lalu yang mungkin gak enak didengar atau gak enak dilihat oleh masyarakat Indonesia,” sambungnya. 

Bahkan dalam tayangan sebelumnya di acara tersebut, Zack Lee mengakui bahwa dirinya masih sayang dengan Nafa Urbach meskipun sudah bercerai. Keduanya saat ini masih akur, bahkan wanita yang sedang dekat dengan Zack pun diakuinya dekat juga dengan Nafa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya