Rachel Vennya Pilih Pria Good Looking: Rekening Aku Udah Good

Rachel Vennya
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Selebgram cantik Rachel Vennya kembali menjadi sorotan di dunia media sosial lantaran dirinya yang mengaku lebih memilih pria good looking daripada good rekening. Pengakuannya itu berasal dari sebuah video yang diunggah oleh akun @condfe di TikTok.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

“Cita-citaku menjadi Mba @Rachel vennya Keren abieeezzz,” tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut yang dikutip VIVA pada Rabu, 7 September 2022. 

Rachel Vennya pilih (pria) good looking

Photo :
  • TikTok @condfe
Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Dalam video berdurasi singkat hanya 10 detik tersebut, Rachel diberikan pilihan untuk memilih antara good looking atau good rekening. Dalam hal tersebut yang dimaksud merujuk pada sosok pria yang tampan atau memiliki keuangan yang stabil atau uang yang banyak. 

Mantan suami Niko Al Hakim tersebut kemudian menjawab pertanyaan tersebut dengan memilih good looking (pria). Menurut penjelasan singkatnya, alasan dirinya memilih pria yang good looking adalah karena rekeningnya sendiri  sudah good atau dalam arti kata stabil dan banyak uang. 

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

“Good looking, soalnya rekening aku udah good,” jawab Rachel Vennya. 

Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Video yang belum lama diunggah tersebut hingga saat ini telah ditonton sebanyak 2,1 juta kali, mendapatkan sebanyak 236,2 ribu tanda suka dan mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar.

Para arga TikTok pun banyak yang meninggalkan berbagai reaksi mereka melalui komentar di kolom komentar unggahan video ibu dari Xabiru dan Chava tersebut. 

“jujur adalah bentuk ketidak munafikkan ngk sih? ku menyebutnya si cantik dan pemberani,” tulis komentar dari arganet yang memberi komentar di kolom komentar.

“Dia ngomong begitu karna emg kenyataannya begitu,nah w mau ngomong gitu dompet aja masih isi recehan,” tulis komentar dari salah seorang warganet di TikTok.

“oke cita cita baru bisa ngomong "rekening aku udah good",” kata warganet lain yang berkomentar.

“Gapapa dia bilang kayak gitu karna dia pede dan hasil kerja keras nya selama ini terbayarkan semangat buat kita menuju seperti ka chel,” kata warganet lain di komentar TikTok. 

Sebagai informasi, hingga saat ini Rachel Vennya diketahui masih nyaman hidup menjanda tanpa memiliki pasangan. Hubungannya dengan sang mantan suami pun terlihat akur dengan membesarkan anak-anak mereka bersama-sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya