Syuting Bintang Samudera, Wieshely Brown Ikut Langsung Latihan Militer

Cast sinetron Bintang Samudra, Wieshely Brown
Sumber :
  • IG @wieshely_brown

VIVA Showbiz – Bintang Samudera, sinetron terbaru ANTV yang dijadwalkan tayang pada Sabtu 10 September lalu berhasil menarik perhatian lantaran mengisahkan tentang prajurit TNI AL.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Untuk memerankan karakter prajurit TNI AL diketahui para aktor yang terlibat sempat mengikuti pelatihan langsung dengan TNI AL selama 8 hari.

Wieshely Brown yang berperan sebagai Glenn mengungkap rutinitas pelatihan yang mereka jalani selama delapan hari bersama dengan TNI AL.

Laksma TNI Avianto Resmi Pegang Tongkat Komando Lantamal XII Pontianak

Seperti apa cerita dan pengalaman Wieshely Brown yang juga ikut terlibat dalam latihan militer TNI AL? scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Rupanya, para aktor yang terlibat dalam penggarapan sinetron tersebut sudah mulai melakukan kegiatan sejak pukul 04.00 hingga pukul 21.00 WIB.

"Pelatihan jam 4 bangun latihan sampai jam 9 malam kelar tidur jam 10 malam," kata Wieshely dalam Live Instagram ANTV, Rabu 7 September 2022.

Lebih lanjut, namun di tengah malam pukul 12.00 para aktor harus menerima kejutan dimana mereka dibangunkan paksa ala militer dan berkumpul di lapangan untuk beraktivitas selama satu jam.

"Dan jam 12 tengah malam dibangun paksa dilempari bom asap harus bangun harus pakaian lengkap helm anti peluru, kumpul di lapangan kalau pakaiannya belum selesai harus tetap ke lapangan dengan apa yang dipakai di badan dari 8 hari kita 3 hari digituin sampai jam 1 malam, jam 4 bangun," kata Wieshely.

Meski begitu, diakui oleh Wieshely pelatihan selama 8 hari bersama dengan TNI AL begitu berkesan baginya.

Wieshely juga mengakui bahwa dirinya bisa menerapkan disiplin dan tanggung jawab selepas mengikuti pelatihan bersama TNI AL di kehidupan nyatanya.

"Disiplin, tanggung jawab kebawa sama kita, setelah latihan kita kangen pelatihan suasananya padahal capek, setelah tidak di situ kita kangen latihannya kita bangun pagi buat olahraga terbawa ke kehidupan," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya