5 Artis Bollywood Ini Berani Tampilkan Sisi Sensualnya di Film

Sunny Leone Bongkar Kisah Masa Lalu di Industri Porno Hingga Cara Didik Anak
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Bollywood sangat mengikuti perkembangan zaman dalam membuat film-film mereka, salah satunya yang berfokus pada keinginan perempuan. Tak hanya tentang impian mereka, melainkan juga hasrat seksual.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Bollywood selalu berkreasi dengan tema dan cerita, dari kisah percintaan hingga laga yang penuh aksi dan adrenalin. 

Terkadang, mereka mengambil tema yang lebih sensitif dan dewasa. Seperti contoh yang mengisahkan hasrat seksual perempuan. Namun, tak semua artis Bollywood bersedia melakukan ini. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Yuk scroll!

Dikutip dari antvklik bersumber Bollywood Life, hanya aktris tertentu yang tak segan untuk menampilkan sisi sensual mereka saat di ranjang. Berikut sederet artis Bollywood yang berani tampil dengan sisi sensualnya.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

1. Sunny Leone

Ini Mantra Aktris Bollywood Sunny Leone Agar Terhindar dari Covid-19

Photo :
  • antv

Penampilan Sunny Leone di film-film dewasa tak pernah mengecewakan. Menurut sumber, ia selalu menunjukkan sisi sensualnya yang penuh kontrol di atas ranjang. Salah satu penampilan sensual terbaiknya yaitu di film Ragini MMS 2. 

2. Zareen Khan

Profil Zareen Khan, Pemeran Putri Yashodhara dalam Film Bollywood Veer

Photo :
  • antv

Zareen Khan juga menjadi salah satu artis Bollywood yang berani menampilkan sisi sensualnya. Ia mengejutkan semua orang saat ia tampil berani di Hate Story 3. Dalam film tersebut, ia mengambil kendali penuh dalam adegan seks yang erotis.

3. Deepika Padukone

Deepika Padukone.

Photo :
  • U-Report

Artis Bollywood lain yang berani menampilkan sisi sensualnya ada Deepika Padukone. Dirinya membuat syok penggemarnya saat ia menampilkan beberapa adegan seks di film Gehraiyaan. Tanpa malu, istri Ranveer Singh ini menunjukkan hasrat seksual perempuan yang agresif di atas ranjang.

4. Shilpa Shukla

Shilpa Shukla

Photo :
  • IMDb

Diketahui bahwa Shilpa Shukla menunjukkan sisi dominannya dalam adegan-adegan seks di BA Pass. Dalam film tersebut, ia menunjukkan sisi seorang lady boss yang tahu apa yang ia inginkan dari kekasihnya saat mereka di atas ranjang. 

5. Sana Khan

Sana Khan

Photo :
  • IMDb

Artis Bollywood yang berani menampilkan sisi sensual berikutnya ada Sana Khan. Di Hate Story 4, Sana Khan menunjukkan sosok perempuan ketika mereka mengambil alih kendali dan menunjukkan hasrat seksualnya yang belum pernah ada sebelumnya. Dalam film tersebut, Sana Khan tampil begitu totalitas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya