Dilaporkan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani: Jangan Nyolot, Ya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani menanggapi perihal dirinya dilaporkan oleh selebgram sekaligus pengusaha muda Shandy Purnamasari ke pihak kepolisian pada tanggal 31 Maret 2022. Seperti biasa, Nikita Mirzani menyampaikan unek-unek dan komentarnya lewat Instagram stories yang belum lama ini dia update.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani mengatakan apa yang dilakukan Shandy Purnamasari adalah untuk panjat sosial kepadanya alias menambah kepopuleran. Bahkan Nikita tak segan-segan akan melaporkan kembali Shandy jika dirinya terbukti tidak bersalah.

"Laporin saya sih bilang-bilang hahaha! Kenapa mau pansos Anda sama saya???? Laporin tinggal laporin aja asal nanti kalau nggak masuk pasalnya atau nggak terbukti saya laporin balik jangan nyolot ya," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya hari Kamis, 8 September 2022.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani

Photo :

"Teruntuk aparatur negara, hati-hati bapak Sigit lagi beresin anggotanya dari semua kejahatan termasuk suka titip-titipan perkara yang ada duitnya pahami itu ya," katanya lagi.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Lalu, dia mengatakan bahwa pihak pelapor kebanyakan gaya. Hanya saja Nikita tak menyebut nama, karena membuat sebuah kata ganti.

“Shandysoundthesheep to much gaya, tapi kamaupay ttp,” tulisnya lagi.

Seperti diketahui, selebgram sekaligus pengusaha muda Shandy Purnamasari melaporkan Nikita Mirzani sejak tanggal 31 Maret 2022 di Bareskrim Polri. Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Nurul Azizah membenarkan adanya laporan terkait dugaan pencemaran nama baik melalui elektronik atau UU ITE.

Shandy Purnamasari dan Vanessa Angel

Photo :
  • IG @shandypurnamasari

"Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/0159/III/2022/Bareskrim tanggal 31 Maret 2022, terkait tindak pidana pencemaran nama baik," kata Nurul di Mabes Polri pada Rabu, 7 September 2022.

Laporan tersebut diwarnai karena Nikita Mirzani dengan akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 kedapatan beberapa kali mengunggah berita yang mengandung pencemaran nama baik terhadap Shandy Purnamasari dan suaminya, Gilang Widya selama kurun waktu sejak tanggal 11 sampai 26 Maret 2022.

"Barang bukti satu buah flashdisk berisi screenshot postingan dan video dari pemilik penguasa dan pengguna akun Instagram atas nama @nikitamirzanimawardi_172. Satu bundel postingan instagram atas nama sebagaimana tersebut di atas, 1 bundle kontrak pengunduran diri sebagai reseller," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya