Ramai Mau Nikahi Celine Evangelista, Marshel Widianto Bilang Gini

Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan dengan kabar hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto yang disebut sudah semakin serius. Kabar itu mencuat lantaran Celine dan Marshel mengunggah sebuah foto menghebohkan.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Baik Celine maupun Marshel, mengunggah foto yang sama yakni dua buah pas foto berlatar belakang biru. Dalam foto itu, Marshel dan Celine mengenakan baju berwarna putih. Karena unggahan tersebut, sontak saja banyak warganet yang menganggap bahwa Celine dan Marshel akan segera menikah.

Yuk, scroll untuk tahu jawaban Marshel.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Saat ditemui awak media, Marshel tampaknya tidak mau memberi banyak komentar terkait kabar dirinya akan segera menikahi Celine. Ia hanya meminta doa terbaik. 

“Doain aja, gak bisa kasih statement takutnya melampaui batas, karena doa-doa kalian semua baik, semuanya lancar ya Aminin aja,” kata Marshel Widianto di kawasan Ciputat Tangerang belum lama ini.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Marshel juga tidak mau berkomentar terkait kabar yang menyebut bahwa hubungannya dengan Celine hanya settingan atau gimmick semata. Ada yang menyebut jika pas foto itu hanya editan, namun Marshel tetap tidak mau memberi komentar terkait hal tersebut.

“Doain aja lah ya. Oh iya bilang editan iya, di iyaian aja,” ucap Marshel.

Pada saat ditemui VIVA usai menghadiri acara Rumah Idaman ANTV beberapa waktu yang lalu, Celine bercerita mengenai kedekatannya dengan Marshel. Menurut Celine, saat ini Marshel sudah dekat dengan anak-anaknya.

“Ya karena anak-anak kan emang punya kegiatan sendiri, Marshel juga sibuk kan jadi emang sering gak ketemu. Cuma kalo ada waktu dia sempetin untuk main gitu. Karena anak juga butuh seorang figur laki-laki gitu ya,” kata Celine di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur.

Celine Evangelista.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Bahkan, Marshel sempat membeli oleh-oleh untuk putra Celine saat pulang berlibur. Ya, tidak hanya dekat dengan Celine, Marshel juga saat ini sudah dekat dengan anak-anak Celine Evangelista.

“Kalau dibeliin oleh-oleh ya itu karena Marshel inisiatif juga ya. Aku sebenernya nitip cuma pas aku mau bayar ganti dia gak mau, katanya buat Chio (putra Celine),” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya