Cerita Rumah Horor, Kata Sarwendah Soal Token Listrik Bikin Syok

Sarwendah.
Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA Showbiz – Sarwendah belum lama ini menceritakan secara langsung kepada Ashanty mengenai sejumlah pengalaman mistis yang pernah dialaminya. Kejadian mistis ini bukan hal pertama yang dialaminya setelah menempati rumah saat ini.

Sederet Selebriti Idap Skoliosis, Terbaru Ada Sarwendah

Diungkap istri dari Ruben Onsu ini dirinya juga sempat mengalami kejadian mistis saat masih tinggal di kediaman lamanya di daerah Rempoa. Kejadian mistis itu dialaminya selama setengah tahun sebelum akhirnya Ruben Onsu memintanya untuk pindah ke apartemen. Seperti apa cerita selanjutnya? Scroll lagi ya.

"Di rumah pertama aku udah tinggal 3 tahun di situ, kenapa setengah tahun terakhir horor kenapa kalau rumahnya horor kenapa enggak dari awal gue tinggal," kata Sarwendah mengutip tayangan YouTube The Hermansyah.

Dipuji Makin Tampan, Sarwendah Ungkap Sering Ajak Betrand Peto Perawatan
Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Lebih lanjut, diungkap istri Ruben Onsu ini sempat mengalami kejadian aneh di kediaman lamanya di kawasan Rempoa. Salah satunya, seperti adanya orang yang berjalan di atap rumahnya pada pukul 02.00 hingga 04.00.

Streaming Jualan di TikTok Live Sepi Penonton, Sarwendah Kecewa Bahkan Sampai Mengamuk

"Pertama aku pikir tikus, berapa tukang naik dapat beberapa tikus yang kecil mati, masih ada lagi, masih ada lagi aku sampai 6 tukang panggil beda hari," ujar Sarwendah.

Tidak sampai di situ, Sarwendah juga sempat mengalami kejadian aneh, hanya rumahnya saja yang ada di kompleks tersebut yang mengalami pemadaman listrik. Padahal saat itu, Ruben Onsu sempat mengecek token listrik di rumahnya yang ternyata masih bernilai Rp5 juta.

Sarwendah saat syuting video klip terbaru mengenakan koleksi Lanvin

Sarwendah saat syuting video klip terbaru mengenakan koleksi Lanvin

Photo :
  • VIVA/Syahrino

"Tiba-tiba (listrik) yang mati aku doang token masih ada 5 juta yang lainnya masih nyala. Telepon PLN enggak ada gangguan. cuman kita doang, mbak aku di tangga ada yang narik, sampai diposisi kesel," kata Sarwendah.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar netizen yang salfok dengan token listrik Sarwendah senilai Rp5 juta itu.

"token 5jt," kata netizen dengan emot sedih.

"salfok sama token 5jt," ujar lainnya.

"tokennya 5jt lagi berarti awalnya 10 jt kali ya," ungkap lainnya.

"dari sekian menit pembicaraan yg menarik token listrik 5jt," ujar lainnya.

"salfok ama token 5jt apalah daya ku yg token 200rb perbulan," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya