Dewi Lestari Telah Belajar Ikhlas Melepas Kepergian Reza Gunawan

Dewi Lestari ikhlas melepas berpulangnya sang suami, Reza Gunawan
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Kepergian Reza Gunawan meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga besar dan orang-orang di sekitarnya. Terutama sang istri, Dewi Lestari yang telah mendampingi Reza sejak resmi menikah pada tahun 2008 silam.

Kabar Duka, Ayah Dewi Lestari Meninggal Dunia

Seperti yang diungkapkan oleh Dewi sebelumnya, bahwa Reza Gunawan sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit stroke yang dideritanya.

Sejak saat itu, Dewi Lestari mengaku sudah mempersiapkan segala kemungkinan termasuk jika harus mengikhlaskan kepergian sang suami.

Dewi Lestari Ungkap Momen Sedih saat Hapus Nama Reza Gunawan dari Kartu Keluarga

"Ini sudah berjalan cukup lama. Dari masa Reza dirawat, kami ada waktu satu bulan satu minggu mempersiapkan batin juga," kata Dewi Lestari, di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta, Kamis 8 September 2022.

Rumah Duka Reza Gunawan

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar
Usai Reza Gunawan Berpulang, Dee Lestari: Peranmu Tak Tergantikan

Dewi Lestari dan keluarga sudah banyak menghadapi rasa khawatir selama Reza Gunawan dirawat di rumah sakit. Sehingga ia telah mempersiapkan diri secara perlahan untuk melepas mendiang.

"Apalagi ketika di RS kan cukup banyak pengalaman, ada kritis dan sebagainya. Sehingga kami sudah mempersiapkan diri pelan-pelan," ujar Dewi Lestari.

Wanita yang akrab disapa Dee tersebut menyadari bahwa tidak semua orang bisa merelakan kepergian Reza Gunawan sepenuhnya. Mengingat ada banyak kenangan indah yang telah dimiliki bersamanya.

Reza Gunawan meninggal dunia

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

"Saya yakin tidak semua orang siap, tidak ada yang 100 persen siap. Saya rasa saya dan anak-anak sudah menyicil perasaan ikhlas itu, kami diberi waktu yang cukuplah," tutur Dewi Lestari.

"Sehingga kalau waktunya, meski kami semua terpukul, akhirnya lega," imbuhnya.

Reza Gunawan meninggal dunia

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Dengan kembalinya Reza Gunawan ke pangkuan Tuhan, Dewi merasa bahwa ini adalah jalan yang terbaik bagi suaminya. Dengan begitu, Reza kini bisa melanjutkan perjalanannya tanpa merasa kesakitan.

"Saya merasa ini yang terbaik bagi Reza, dia bisa melanjutkan perjalannya tanpa harus terjebak dalam rasa sakit dan ketidaknyamanan," ujar Dewi Lestari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya