Frans Dijodohin Sama Nathalie, Haji Faisal Singgung Status Janda

Nathalie Holscher dan Frans Faisal
Sumber :
  • Tangkapan layar tayangan YouTube

VIVA Showbiz – Beberapa waktu terakhir, adik ipar Vanessa Angel, Frans Faisal tengah dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher. Keduanya kerap terlihat bersama tak lama usai Nathalie resmi menyandang status janda.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kedekatan mereka yang sering terlihat di konten Youtube dan media sosial lainnya, memancing warganet mendoakan Nathalie Holscher dan Frans Faisal berjodoh. Scroll terus untuk berita selengkapnya.

Semakin ramainya sorotan atas hubungan Nathalie Holscher dan Frans Faisal membuat Haji Faisal, ayah Frans, ikut memberi tanggapan.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Nathalie Holscher dan Frans Faisal

Photo :
  • Tangkapan layar tayangan YouTube

Dalam sebuah video wawancara yang beredar, Faisal mengatakan bahwa gosip hubungan istimewa putranya dengan janda Sule itu tak perlu dibesar-besarkan.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Sebenarnya itu sih nggak perlu dibesar-besarkan. Soalnya sesama Nathalie si Frans atau sama Icha, satu satu dulu ya, sama si Nathalie itu kan kita hanya bikin konten dulu di rumah. jadi berawal dari bikin konten itulah kita kenal dengan dia," kata Faisal.

Dari awal pertemuan untuk membuat konten itu, Faisal mengaku bahwa hubungan keluarganya dengan Nathalie terjalin baik. Namun, untuk urusan jodoh anaknya, dia pun punya harapan tersendiri.

"Ya kalau kita masalah anak-anak tentu arahan kita, karena anak kita sifatnya single kita cari yang single dulu. Kalau sudah habis strok single baru kita..." ujarnya.

Meski begitu, Faisal menegaskan bahwa itu hanyalah keinginannya sebagai orangtua. Dia pun sadar bahwa jodoh adalah kehendak Yang Maha Kuasa.

Nathalie Holscher bersama Baby Adzam dan Frans Faisal serta Oma Gala Sky

Photo :
  • IG @dewizuhriati

"Itu mau kita namun semuanya itu kita pulangkan kepada Yang Kuasa," tambahnya.

Sebelum digosipkan dekat dengan Nathalie Holscher, Frans juga kerap dijodoh-jodohkan dengan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Keduanya juga sering membuat konten bersama.

Namun, hubungan keduanya dikabarkan merenggang dan kini Frans lebih sering terlihat akrab dengan Nathalie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya