Ustaz Dasad Latif Posting Foto Ratu Elizabeth Pakai Hijab

Potret Ratu Elizabeth II mengenakan penutup kepala seperti hijab
Sumber :
  • Instagram @dasadlatif

VIVA Showbiz – Baru-baru ini dunia tengah dihebohkan dengan kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II yang memimpin kerajaan Inggris. Ratu Elizabeth II menghembuskan napas terakhirnya di usia yang ke-96 tahun di Kastil Balmoral, Skotlandia pada Kamis, 8 September 2022. 

Kate Middleton Juga Diduga Edit Foto Ratu Elizabeth Bersama Cucunya

Kabar duka tersebut membuat banyak orang di dunia merasa berbelasungkawa atas kepergian sang Ratu Inggris. Salah satunya termasuk Ustaz Dasad Latif yang ternyata juga ikut mengucapkan rasa belasungkawanya terhadap Ratu Elizabeth II.

Yuk simak terus artikelnya, scroll ke bawah!

Donald Trump Ungkap Kebenciannya Terhadap Pangeran Harry, Gegara Apa?

ratu elizabeth

Photo :
  • dailymail.co.uk

Melalui postingan di akun Instagram pribadi miliknya, Ustaz Dasad Latif memposting kolase foto dari Ratu Elizabeth II yang tengah terlihat seperti mengenakan hijab dalam berbagai momen dengan masing-masing warna yang berbeda-beda. Ia juga mengucapkan selamat jalan kepada ratu yang menurutnya telah menyaksikan berbagai kejadian dan sejarah dunia. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bikin Murka Keluarga Kerajaan Lagi

“selamat jalan ratu elizabeth II, Ratu Inggris Raya, bnyak menyaksikan kejadian dan sejarah perjalanan dunia,” tulis keterangan dalam unggahan di akun Instagram @dasadlatif1212 yang dikutip VIVA pada Jumat, 9 September 2022. 

Potret Ratu Elizabeth II mengenakan penutup kepala seperti hijab

Photo :
  • Instagram @dasadlatif

Warganet pun turut mengomentari unggahan Ustaz Dasad Latif tersebut dengan berbagai komentar guyon mereka. 

“Usrad pilih foto yg disesuaikan, yg pake kerudung,” kata salah seorang warganet. 

“ibu2 mjjelis taklim juga ternyata.... ,” kata wraganet yang turut berkomentar.

“Ternyata dia pun Nurani nya berhijab ya Ustad,” kata warganet lainnya. 

Dalam foto yang diunggah oleh Ustaz Dasad Latif tepat di hari kematian sang ratu, penguasa kerajaan Inggris yang telah bertahta selama 70 tahun tersebut tertangkap kamera ketika sedang mengenakan penutup kepala atau scarf yang terlihat seperti hijab. 

Penutup kepala yang digunakan sang ratu dalam beberapa momen tersebut terlihat berbeda-beda motif dan warna. Dalam potret pertama dari sebelah kiri, sang ratu terlihat mengenakan penutup kepala berwarna hijau dan putih dengan motif daun. 

Sementara, potret kedua memperlihatkan ratu mengenakan penutup kepala berwarna ungu dengan motif bunga. Selanjutnya dalam potret ketiga, ratu mengenakan penutup kepala berwarna pink. Sedangkan potret terakhirnya, ratu mengenakan penutup kepala berwarna kuning yang berpadu dengan warna cream dan biru dongker. 

Dalam keempat potret yang menjadi satu frame tersebut, sang ratu mengenakan penutup kepala tersebut dengan gaya diikat di bawah dagunya dengan bentuk pita. Sehingga dirinya tampak sangat elegan dalam balutan penutup kepala tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya