Penyakapan yang Diduga Dilakukan Nindy Ayunda, Pengacara Sebut Begini

Fahmi Bachmid
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Kasus dugaan penyekapan yang diduga dilakukan oleh Nindy Ayunda masih terus bergulir. Nindy dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan penyekapan kepada sopirnha, Sulaiman Kini, kuasa hukum pelapor, Fahmi Bachmid mengungkap hal baru. 

Sekjen PDIP: Harun Masiku Hanya Korban, Dia Tergoda Oknum KPU

Hal apa yang dikatakan Fahmi Bachmid terkait kasus ini? Scroll lebih lanjut.

Menurut Fahmi, ada pihak yang menyaksikan penyekapan tersebut. Bahkan, ia menyebut pihak tersebut merupakan oknum polisi.

Terungkap! Ini Alasan Anggota KKB Papua Bisa Pakai Senjata Api Buatan Pindad

Nindy Ayunda

Photo :
  • IG @nindyayunda

"Saat Bapak Sulaiman disekap, ada oknum polisi yang menyaksikan peristiwa itu," kata Fahmi Bachmid kepada wartawan, baru-baru ini.

Meresahkan, Ratusan Oknum Perguruan Silat Diamankan Polisi saat Konvoi di Jombang

Bahkan menurutnya, identitas oknum tersebut sudah dikantongi. Namun Fahmi tidak mau berbicara lebih jauh mengenai hal ini.

“Silakan tanya ke penyidik Polres Jaksel. Mereka sudah tahu oknum polisi yang dimaksud itu," ucapnya.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Kasus ini bermula saat Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021 oleh Rini Diana, istri Sulaiman.

Nindy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

Dalam laporannya, Rini Diana mengatakan suaminya, Sulaiman, yang merupakan mantan sopir Nindy Ayunda diduga menjadi korban penyekapan Nindy.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya