Maia Estianty: Ganteng Doang Gak Ada Otak Sama Dompet, Percuma!

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Sebagai sosok publik figur, Maia Estianty sudah memiliki banyak pengalaman dalam berkarier dan urusan rumah tangga. Seperti diketahui, ibunda Al, El, dan Dul, itu kini tengah menjalani rumah tangga yang kedua bersama Irwan Mussry setelah bercerai dengan Ahmad Dhani beberapa tahun silam.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Mengenai kriteria pasangan, rupanya Maia memiliki sudut pandangnya tersendiri. Ia bahkan seringkali menasihati keponakan dan orang terdekatnya untuk berhati-hati dalam memilih pasangan. Saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Maia Estianty menyinggung soal penampilan dan harta untuk memilih pria yang tepat.

Yuk, scroll ke bawah.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Aku bilang sama ponakan-ponakanku, kalau cuma ganteng doang mah nggak ada otak sama dompetnya, percuma. Kalau misalnya, dia mukanya mohon maaf kurang, dengan dompetnya tebal dan pintar, itu termaafkan," ujar Maia Estianty, dikutip Sabtu 10 September 2022.

Menurut Maia, pria yang memiliki otak atau kemampuan berpikir yang cerdas akan memengaruhi kondisi keuangannya. Seperti orang yang kreatif dan pintar pasti akan bertahan dalam menjalani kehidupannya.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

Maia Estianty, Al dan El berkunjung ke rumah Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

"Orang dengan otak pintar itu nanti pasti dompetnya akan tebal. Orang yang kreatif, pinter, pasti akan survive dengan kehidupannya," ujar Maia.

Deddy Corbuzier lantas menanyakan apakah penampilan fisik atau wajah akan memengaruhi kriteria tersebut.

"Muka ngaruh ngga?" tanya Deddy Corbuzier.

"Kalau dompetnya tebal pasti termaafkan, lama-lama ya. Contohnya beberapa selebritis pasangannya biasa aja, tapi pasti dompetnya tebel nih," jawab Maia.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Ungkapan Maia Estianty tersebut lantas diserbu beragam komentar dari netizen. Seperti yang terdapat di unggahan Instagram akun @rumpi gosip.

"Ganteng, ada dompetnya tapi gak ada akhlak ya percuma," kata netizen.

"Tapi kalau jelek, kaya raya, tapi dia pelit? Cemana tuh? Masih dimaafkan ngga?" timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya