Ammar Zoni Dapat Kepercayaan dari Prof Rhenald Kasali, Berupa?

Adam Kasali, Prof Rhenald Kasali dan Ammar Zoni
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Pesineton juga pengusaha Ammar Zoni dapat keperceyaan dari Prof Rhenald Kasali. Kepercayaan seperti apa yang didapat dan mengapa hal itu diberikan? Scroll selanjutnya ya.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Prof Rhenald Kasali mempercayakan generasi penerusnya, Adam Kasali bersama aktor dan seniman Ammar Zoni dalam mengelola Creative Hub yang dipadukan dengan wisata edukasi dan budaya, Jakarta Escape. Scroll lebih lanjut untuk mengetahui seperti apa rencana Ammar Zoni ke depannya.

Ammar Zoni akan menggelar event pertama pada Oktober nanti. Ia sudah menyiapkan tema besar dari  acara tersrbut. Rencananya, Ammar akan menghadirkan acara yang melibatkan teknologi di dalamnya.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

"Event pertama Oktober nanti di Jakarta Escape adalah sebuah karnival bertema Tekhnologi. Semua orang bisa merasakan experience menggunakan QR. Menampilkan gambar yang hidup dan bekerjasama dengan salah satu perusahaan besar di bidang tekhnologi," ujar Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Jati Murni, Bekasi, baru-baru ini.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Bukan hanya itu, Ammar Zoni juga akan menggabungkan tema lain. Ia pun mengajak beberapa artis untuk terlibat dalam acara tersebut.

"Kita gabungkan alam dan tekhnologi. Masih bertema Karnival, ada FnB berhubungan dengan artis. Kami berikan tempat buat mereka eksplor disini. Baim dan Raffi punya beberapa produk. Kita sudah diskusi sama mereka dsn mereka apreciate mau terlibat," katanya.

Jakarta Escape berdiri di kawasan seluas 7 hektar yang kaya tanaman besar. Melihat hal tersebut, Ammar Zoni berjanji tidak akan merusaknya. Ia akan menjaga sekaligus buat semenarik mungkin agar bisa didatangi lebih banyak pengunjung nantinya.

"Kita tidak mau merusak alam yang sudah ada di sini, kita mengikutu struktur tanaman. Jadi teknologi nantinya buat membantu keasrian tanaman dan lingkungan, ditambah entertainmentnya yang menambah menarik. Semaksimal mungkin kita menjaga lingkungan," ujar Ammar Zoni.

Lantas mengapa Prof Rhenald Kasali mempercayakn tempat tersebut kepada Adam Kasali dan Ammar Zoni? Adakah alasan khusus di balik hal tersebut?

"Saya memang ingin anak muda jadi kendali di sini. Tempat ini sudah dirintis 15 tahun. Banyak hal yang kita lewati. Ekosistem, ini anak muda penyayang flora dan fauna. Mereka sudah diskusi ke saya, ketika diajukan saya aprove semuanya. Memang saya bermimpi ada anak muda yang mau terjun mengurusi tempat ini," ujar Rhenald Kasali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya