Soal Hubungan dengan Frans Faisal, Begini Kata Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Frans Faisal
Sumber :
  • Tangkapan layar tayangan YouTube

VIVA Showbiz – Akhir-akhir ini, Nathalie Holscher dikabarkan dekat dengan Frans Faisal. Hal itu bermula dari mereka yang kerap mengunggah konten bersama. Nathalie 
pun mebebebarkan hubungan sebenarnya dengan Frans, scroll lebih lanjut ya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Menurut Nathalie hubungan denmgan Frans Faisal hanya sekedar konten dan pekerjaan. Ia tidak melibatkan perasaan pribadi dan sebagainya.

"Frans itu konten. Konten YouTube say," ujar Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Nathalie Holscher bersama Baby Adzam dan Frans Faisal serta Oma Gala Sky

Photo :
  • IG @dewizuhriati

Dalam video yang diunggahnya bersama Frans Faisal memang terdapat beberapa bumbu, salah satunya Nathalie ditolak oleh Haji Faisal. Nathalie kembali menegaskan, hal ini hanya demi konten.

Nathalie Holscher Masih Tak Mengizinkan Adzam Nginep di Rumah Sule, Ini Alasannya

"Pak Haji Faisal? Menolak? Itu kan aku bilang konten, semuanya itu konten. Jadi kerjaan," ucap Nathalie Holscher.

Sebelum melakukan ini, Nathalie juga sudah berbicara dengan Haji Faisal. Ia tidka mau ada anggapan, hal ini benar terjadi atau hanya dirinya dan Frans yang tahu ini sekedar kebutuhan konten.

Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

"Kalau misalkan Pak Haji Faisal kan gitu, kalau diwawancara dia mikirnya, ini benar kali ya, ini benar kali ya, gitu. Padahal sudah ngomong sih," ucapnya.

Berbicara buka hati, saat ini Nathalie Holscher belum terpikir ke arah sana. Saat ini, ia masih menjalani masa iddah setelah bercerai dari Entis Sutisna alias Sule.

"Belum (membuka diri). Masa iddahnya juga belum beres masa iya mau buka-buka diri," katanya.

Namun, Nathalie Holscher tidak menutup kemungkinan jika nantinya ada sosok pria lain dalam hidupnya untuk dijadikan pasangan. Hal itu bisa saja terjadi atau setelah masa iddah berakhir.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Saat ini, Nathalie Holscher sedang fokus mencari nafkah. Nathalie juga bekerja bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga demi buah hati dari pernikahannya bersama Sule.

"Gak tahu deh lihat saja ke depannya. Aku lagi fokus sama kerjaan aku sih," ucap Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Frans Faisal juga pernah menjelaskan soal hubungannya dengan Nathalie. Hal ini juga berawal dari konten.

"Jadi, aku sama Nathalie kan emang udah kenal, waktu mamah lagi bikin konten sama Nathalie masak-masakan dan aku lagi megang Adzam gitu karena (mamah dan Nathalie) lagi ngonten kan. Biasa lah gendong bayi karena aku biasanya main sama Gala," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya