Aktor Korea Selatan A Ditangkap Polisi, Lee Sang Bo?

Lee Sang Bo
Sumber :
  • Alkpop

VIVA Showbiz –  Akhir pekan lalu, publik dikejutkan dengan penangkapan aktor Korea berinisial A yang ditangkap di rumahnya di Nonhyeondong, Gangnam, Seoul. Aktor berinisial A tersebut ditangkap pukul 14.00 KST pada 10 September 2022 lalu. A dinyatakan positif menggunakan narkoba. Sebelumnya pada hari itu, polisi dari Kantor Polisi Gangnam datang ke tempat kejadian setelah seorang warga melaporkan, seorang pria yang terlihat seperti sedang menggunakan narkoba sedang berlarian.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, aktor yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan tidak dapat berbicara atau berjalan dengan baik, dan ada tanda-tanda muntah di sekitar kediamannya. Polisi kemudian menemukan lusinan pil di rumah 'A, dan penyelidikan dilakukan terhadap bahan-bahannya. 'A' juga akan melakukan wawancara polisi setelah perawatan di rumah sakit.

Sejak berita tersebut dirilis, ada banyak aktor yang dituduh sebagai 'A' yang dimaksud, termasuk Park Hae Jin dan Lee Mu Sang. Namun, spekulasi tersebut salah, agensi dari kedua aktor tersebut membantahnya.

Di tengah spekulasi siapa aktor A yang ditangkap perlahan mulai menemukan titik terang. Tidak sedikit dari K-netz yang mencurigai bahwa aktor A yang dimaksud adalah aktor Lee Sang Bo.

Menurut Dispatch, aktor yang sekarang mengacu pada 'A' sebagai 'L,' aktor ini lahir pada tahun 1981 dan melakukan debut aktingnya dalam sebuah drama tahun 2006, yang cocok dengan usia Lee Sang Bo serta tahun debut drama 'The Invisible Man. .' Seperti Lee Sang Bo, 'L' juga muncul di sekitar 10 drama sebagai peran minor atau pendukung.

'L' digambarkan telah mendapatkan popularitas lebih berkat peran dalam drama harian pada tahun 2021, cocok dengan peran Lee Sang Bo dalam 'Miss Monte Cristo.' Baik 'L' dan Lee Sang Bo juga telah menghentikan aktivitasnya setelah meninggalkan agensi mereka tahun ini.

Sementara itu, akun Instagram pribadi Lee Sang Bo baru-baru ini beralih ke mode privat.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Chandrika Chika

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Meski mengakui penggunaan narkoba, Chandrika Chika kepada keluarganya menyatakan bahwa dia hanya menggunakan narkoba sekali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024