Dipeluk Eril dalam Mimpi, Atalia: Bahagia Banget

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Atalia Praratya kembali berkaca-kaca saat menceritakan tentang almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Kali ini, Atalia bertemu dengan Eril melalui mimpi. Meski begitu, ia merasa pertemuan itu sangat nyata.

Dikritik Pedas Netizen, Ridwan Kamil Ngamuk Nama Almarhum Eril Dibawa-bawa

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Scroll selanjutnya untuk mengetahui mimpi yang dialami oleh Atalia.

"Saya pernah mimpi loh, saya tahu banget rasanya dipeluk sama Eril," ucap Atalia dalam tayangan YouTube.

Ridwan Kamil Bersyukur, 124 Ribu Orang Berziarah ke Makam Sang Buah Hati Selama 2023

Atalia Praratya bersama Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Awalnya, Atalia bermimpi bertemu dengan sang suami, Ridwan Kamil alias Kang Emil. Namun Kang Emil tidak banyak berbicara. Tiba-tiba Kang Emil pergi menuju ke tempat lain.

Momen Sedih Atalia Kamil Datangi Sungai Aare Swiss: Tunggu Ibumu, Ril

"Tiba-tiba aku mimpi pada waktu itu disalah satu lokasi rumahnya seperti di rumah mertua saya. Kang Emil datang, dia kasih tahu sesuatu ke saya terus dia ninggalin saya lagi," tutur Atalia Praratya.

"Terus saya ikuti tiba-tiba akhirnya di sana itu dia (Kang Emil) lagi sama Eril. Itu kayak yang di foto zaman dulu Kang Emil benerin rambutnya Eril sama bajunya. Itu seperti yang sering dilakukan Kang Emil soalnya sampe besar pun seperti itu," lanjutnya.

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Atalia kaget melihat putranya yang sudah bertwmbah tinggi. Mereka pun berpelukan. Kala itu, Atalia merasa pelukan itu nyata dari buah hatinya.

"Terus tiba-tiba Eril kok kamu tambah tinggi, terus dia datang dia peluk saya rasanya kayak beneran banget," ujarnya.

Awalnya, Atalia sempat khawatir karena ia jadi satu-satunya orang yang belum pernah memimpikan Eril. Semua orang bahkan kerabat pernah memimpikan Eril. Namun tidak dengan Atalia. Ia sempat dihibur dengan yang menyebut, orang terdekat jadi yang paling terakhir.

Emmeril Kahn Mumtaz

Photo :
  • IG @ataliapr

"Padahal sebelu itu aku khawatir banget, semua orang udah pernah mimpi, bahkan yang jauh. Biasa kata orang yang paling deket itu orang yang terakhir dimimpiin tapi kok aku enggak ya, sedih banget," kata Atalia.

Saat terjaga, Atalia baru sadar apa yang dialami sebatas mimpi. Tapi mimpi itu mampu buatnya bahagia karena terasa begitu nyata.

"Pas bangun aku ingat banget ya Allah kayak aku bahagia banget di situ. Dari situ aku merasa dia udah bahagia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya