Fakta Momo Geisha dan Kehidupannya dengan Pengusaha Kaya

Momo Geisha
Sumber :
  • Instagram @therealmomogeisha

VIVA Showbiz – Belakangan ini nama Momo Geisha tengah menjadi sorotan lantaran status dirinya yang ternyata belum dikeluarkan dari band Geisha sebagai vokalis. Hal itu diakuinya saat kolab di YouTube bersama Boy William.

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Selain itu, dirinya juga diperbincangkan karena dianggap menyindir band Geisha bersama Widi Vierratale saat melakukan podcast bersama. Para penggemar Geisha pun heboh membandingkan Momo dan vokalis band yang sekarang yakni Regina Poetiray. 

Yuk scroll ke bawah!

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal

Momo Geisha sendiri diketahui vakum dari bandnya dan bahkan sempat dianggap sudah keluar sejak dirinya memutuskan untuk menikah dengan pengusaha kaya Nicola Reza Samudra. Lantas, bagaimana kehidupannya yang sekarang? Simak penjelasannya berikut ini. 

Momo tidak dikeluarkan Geisha 

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

Pose personel Geisha bersama Momo

Photo :
  • instagram.com/roby_geisha/

Mungkin selama ini banyak yang menganggap bahwa Momo Geisha telah didepak dari bandnya atau bahkan dirinya sendiri lah yang mengundurkan diri. Namun ternyata tidak keduanya, Momo tidak dikeluarkan dari Geisha dan dirinya juga tidak mengundurkan diri. 

Akan tetapi diakui Momo sendiri bahwa statusnya sebagai vokalis dalam bandnya tidaklah jelas. Bahkan Momo tidak diberitahu bahwa ada pergantian vokalis baru dalam bandnya tersebut. 

Menetap di Malang

Momo Geisha

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha

Usai menikah dengan suaminya Nicola Reza Samudra, Momo Geisha tinggal menetap di Malang, Jawa Timur bersama keluarga kecilnya. Momo bahkan tinggal di rumah yang sangat mewah dan memiliki fasilitas lengkap. Kehidupannya saat menjadi seorang vokalis band dan seorang istri dari pengusaha kaya bak berubah drastis. 

Punya chef pribadi

Boy William main ke rumah Momo Geisha

Photo :
  • YouTube

Momo sampai-sampai mengaku punya chef pribadi di rumahnya untuk memasak hidangan yang disantap oleh keluarga di rumahnya dalam sehari-harinya. Ruang makan Momo bahkan juga terlihat sangat mewah, seperti yang terlihat dalam YouTube Boy William. 

Memiliki kanal YouTube sendiri 

Mantan personel Geisha, Momo

Photo :
  • Instagram.com/therealmomogeish

Setelah menikah dengan pengusaha kaya raya yang kini menjadi suaminya, Momo Geisha diketahui menjadi ibu rumah tangga dalam keluarganya. Namun, tak hanya mengurus anak-anak dan rumahnya saja, Momo juga mengembangkan kanal YouTube-nya sendiri yang diberi nama Momo YouTube Channel yang berisi keseharian dan kegiatan dirinya beserta keluarganya. Saat ini kanal YouTube-nya tersebut telah mendapatkan sebanyak 355 ribu subscriber. 

Tetap menyanyi

Momo Geisha

Photo :
  • VIVA/ Shalli

Meskipun sudah tidak tergabung dalam bandnya lagi, namun Momo Geisha masih kerap melantunkan suara merdunya di berbagai kesempatan atau acara. Dirinya juga masih kerap diundang menyanyi di panggung-panggung sebagai penyanyi solo. Hal itu terlihat dalam berbagai unggahan kegiatan di media sosialnya. 

Memiliki dua anak

Momo Geisha

Photo :
  • Instagram

Dari pernikahannya dengan Nicola Reza Samudra yang merupakan seorang pengusaha kaya raya, mereka dikaruniai dua orang anak yang terdiri dari satu laki-laki dan satu perempuan. Mereka adalah Abercio Mikaelmoza Samudra dan Sheenagabriella Aurora Samudra. 

Memiliki bisnis sendiri

Momo Geisha

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha

Momo juga diketahui memiliki bisnis clothing brandnya sendiri yang diberi nama ‘Momosays’. Clothing brandnya tersebut terdiri dari kaos, sweater, hoodie dan kemeja dengan berbagai model dan gambar. Selain itu, ada juga Debay Screen Printing miliknya yang berada di Malang untuk sablon, bordir, sublim dan yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya