Angga Yunanda Pose Bareng Jennie BLACKPINK di New York?

Angga Yunanda bedpose di depan poster Jennie BLACKPINK di New York
Sumber :
  • Twitter @angga_yunandaaa

VIVA Showbiz  – Belum lama ini aktor muda Angga Yunanda tengah menjadi sorotan lantaran dirinya yang baru saja mengunggah sebuah momenmenarik saat dirinya berada di New York, Amerika Serikat melalui akun media sosialnya. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Momen menarik tersebut adalah Angga Yunanda yang diketahui bertemu dengan Jennie BLACKPINK saat berada di New York. Lantas, bagaimana Angga bisa bertemu dengan Jennie BLACKPINK di New York?

Berpose dengan Jennie BLACKPINK

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Angga Yunanda bedpose di depan poster Jennie BLACKPINK di New York

Photo :
  • Twitter @angga_yunandaaa

Ternyata kekasih dari Shena Cinnamon tersebut memamerkan dirinya berpose dengan poster Jennie BLACKPINK yang terpampang besar di New York. Video dan foto bersama Jennie BLACKPINK tersebut diunggah Angga melalui akun Twitternya pada beberapa waktu lalu. 

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

“Ketemu eneng,” tulis Angga dalam keterangan cuitan di akun Twitter-nya, @angga_yunandaaa sambil mengunggah foto dirinya dan poster Jennie yang dikutip VIVA pada Senin 12 September 2022.

Dalam unggahan tersebut, tampak terlihat video yang memperlihatkan Angga berjalan di pinggir sebuah jalan di New York sambil melihat ke arah poster Jennie BLACKPINK dengan wajah yang sangat sumringah. 

Selain itu, dalam unggahan yang terpisah di dalam akun Twitter-nya, Angga juga mengunggah sebuah foto dirinya berpose di depan poster Jennie BLACKPINK. Sambil mengenakan setelah baju yang berwarna serba cokelat dan dipadukan dengan kaos putih, Angga mengabadikan momen tersebut di dalam Twitter-nya. 

Angga Yunanda bedpose di depan poster Jennie BLACKPINK di New York

Photo :
  • Twitter @angga_yunandaaa

Bahkan ia menuliskan keterangan unggahan yang cukup menarik dengan membuat plesetan dari judul film terbaru yang ia bintangi. Di mana yang seharusnya adalah ‘Mencuri Raden Saleh’ menjadi ‘Mencuri Jennie Kim(?)’. 

“Mencuri Jennie Kim (?),” tulis Angga Yunanda dalam cuitan di akun Twitter-nya. 

Foto Angga Yunanda bersama poster Jennie BLACKPINK telah mendapatkan tanda likes sebanyak 12,4 ribu. Sementara video yang diunggahnya telah ditonton sebanyak 168,1 ribu kali oleh warganet di Twitter dan mendapatkan 42,3 ribu tanda likes. 

Angga Yunanda bedpose di depan poster Jennie BLACKPINK di New York

Photo :
  • Twitter @angga_yunandaaa

Sebelumnya, segelintir penggemarnya sempat ada yang menyebut bahwa Angga sekilas mirip dengan V BTS. Ketampanannya dalam potret tersebut juga dipuji oleh warganet di Twitter. 

“Angga makin kesini makin kesana,” tulis komentar dari warganet.

“Pas bgt kmrn ku bilang temenku @risam*ndiap kalo angga ini kadang ada pose mirip taehyung plus rambutnya jugaaa. Maap yg lg sensitif sm berita dating Taennie ,” tuls warganet yang lain.

“gantenk amat bank,” kata warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya