Mantan Kim Kardashian Beberkan Fakta Tersebarnya Sex Tape Mereka

Ray J dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ray J, mantan kekasih Kim Kardashian tampaknya akan melakukan apa pun untuk membersihkan namanya. Penyanyi dan rapper tersebut, yang terkenal karena muncul dalam rekaman seks dengan mantannya Kim Kardashian, mengecam Kris Jenner pada hari Sabtu, setelah Kris melakukan tes pendeteksi kebohongan yang dia klaim "palsu." 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Kamu mencari masalah dengan lelaki yang salah, @krisjenner @kimkardashian" ucap Ray J dalam instagramnya. "Aku tak peduli meski ini adalah hal yang lama. Yang kamu lakukan adalah salah dan tidak manusiawi, hal ini tak seharusnya terjadi pada orang. Kamu pikir, kamu bisa mengganggu hidup seseorang dan pergi dengan tenang begitu saja?" lanjut Ray dengan marah.

Penasaran kelanjutan ceritanya? Yuk scroll ke bawah!

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Postingan marahnya tersebut menyangkut penampilan Kris Jenner baru-baru ini di "Late Late Show with James Corden" di mana dia menjawab serangkaian pertanyaan James Corden sambil terhubung ke mesin poligraf (mesin pendeteksi kebohongan)

Ray J dan Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram
Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Selama wawancara, Kris Jenner bersikeras bahwa dia tidak ada hubungannya dengan bocornya rekaman seks putrinya, Kim Kardashian dan Ray J pada 2007 silam. Pemeriksa pendeteksi kebohongan, John Grogan, juga berkata bahwa dia jujur.

"John Grogan palsu," Ray J, yang merupakan adik dari penyanyi Brandy, lebih lanjut mengklaim dalam posting. “Dia bukan pemeriksa poligraf. Dia cukup akurat dikenal sebagai parasit poligraf. KRIS JENNER TELAH MENGIKUTI PENDETEKSI KEBOHONGAN UNTUK MEMBUAT SAYA TERLIHAT SEPERTI PEMBOHONG! DAN YANG LEBIH MURAHAN ADALAH TELEVISI YANG MENGIZINKANNYA TAYANG!!” ucap Ray J.

Penyanyi R&B tersebut yang lahir dengan nama William Ray Norwood Jr., juga membagikan serangkaian DM Instagramnya dengan Kim Kardashian pada bulan April.

“Kau tahu apa yang kalian lakukan! Ibumu (Kris Jenner) mengendalikan seluruh kesepakatan rekaman seks ini dengan Joe Francis dan (CEO Vivid) Steve Hirsch. Itu adalah idenya untuk membocorkan rekaman itu dengan Vivid. Yang saya lakukan hanyalah setuju" tulis Ray mengirim pesan pada Kim pada 14 April 2022. 

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Ray melanjutkan, “Sekarang kamu ingin membuatnya tampak seperti aku yang melakukannya lagi tanpa kendalimu. Semua air mata palsu itu. Penggemarmu memercayaimu untuk jujur ????dan tulus, tetapi itu semua palsu untuk kamera. Saya memainkan peran saya sampai Anda mulai melakukan semua ini!" 

Ray merujuk pada episode "The Kardashian" baru-baru ini, di mana mantan suami Kim Kardashian yang terasing, Kanye West, memulihkan komputer, yang diyakini berisi rekaman video yang tersisa dari pasangan itu. 

Tak terima, Kim Kardashian membalas pesan tersebut, “Sungguh menyedihkan harus menghadapi hal ini dan saya yakin bisa kamu mengerti bagaimana rasanya. Komentar saya 'bakar mereka sampai ke tanah' adalah generalisasi kepada siapa pun yang mengancam untuk memegang ini di atas kepala saya 20 tahun kemudian" tulis Kim.

Kris Jenner

Photo :
  • instagram.com/krisjenner

"Kita berdua adalah orang tua dengan anak-anak yang masih muda sekarang. Dan saya ingin karie yang baik saat ini. Tetapi manajer Anda adalah orang yang membawa semua ini lagi, entah dari mana dan saya memiliki hak untuk menjawab bagaimana hal itu memengaruhi saya.” lanjut Kim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya