Uut Permatasari Kenang Momen Kelahiran Anak Kedua, Sempat Tegang

Uut Permatasari
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram/@uutpermatasari

VIVA Showbiz – Pedangdut Uut Permatasari diketahui baru saja dikaruniai anak keduanya yang diberi nama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan yang lahir pada Juli lalu. Uut melahirkan anak keduanya melalui proses persalinan secara caesar. Ia mengaku sempat menyerah, sebab posisi sang bayi sudah dalam keadaan ingin keluar dari rahim.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

"Perjuangan melahirkan, waktu itu saya deg-degan. Sepertinya rasanya saya menyerah. Artinya menyerah itu, 'aduh ya Allah', sampai waktu itu saya terus berdoa, karena si dedeknya ini kan melintang, kepalanya di bawah tapi sebelah kanan," kenang Uut Permatasari saat ditemui usai mengisi acara Rumah Idaman ANTV. Scroll terus untuk cerita selengkapnya dari Uut.

Uut Permatasari dikaruniai anak kedua.

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari
Ada Kisah Pilu Jelang Jessica Mila Melahirkan Anak Pertamanya

Uut juga mengungkap bahwa kala itu dia pasrah kepada Allah jika harus menjalani proses persalinan secara caesar.

"Terus saya bilang, ya Allah, jika ini memang jalannya, Allah maunya saya sama dedeknya harus lahiran secara caesar, ya gak masalah. Yang penting saya dan bayinya sehat tidak ada satu kekurangan apapun," sambungnya.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

Kepada awak media, pelantun lagu Putri Panggung tersebut mengaku sempat tegang lantaran ini merupakan momen pertama kalinya dia memasuki ruang operasi.

Uut Permatasari keguguran

Photo :
  • ANTV

"Rasanya itu saya kayak begitu deg-degan karena ini pertama kali dalam hidup saya, masuk ke ruang operasi. Jadi ini pertama kali, saya melihat lampu melihat jam, jantung saya itu deg-degan," lanjutnya.

Uut menceritakan dia sempat ditenangkan oleh dokter saat akan dianestesi. Diungkapnya, proses persalinan anak keduanya secara caesar itu memakan waktu selama 30 menit.

"Jadi saya mau dianestesi itu, kata dokternya 'rileks ya', udah rileks ini saya. Terus saya sempet ngerasa agak sedikit kliyengan (pusing), oke baik lagi. Tiba-tiba setengah jam itu dede saya ada di samping saya. Wah luar biasa ya, saya seperti takjub gitu lho," tutur Uut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya