Nagita Ungkap Usia Rafathar dan Rayyanza Boleh Pacaran, Berapa Ya?

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nagita Slavina hadir dalam konten video Rans Entertainment. Dalam konten itu, Nagita diminta untuk menjawab pertanyaan yang diajukan terkait di usia berapa Rafathar dan Rayyanza, akan diperbolehkan untuk melakukan hal-hal penting.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Pertanyaan pertama adalah, di usia berapa Rafathar dan Rayyanza akan diperbolehkan pergi nongkrong sama teman-temannya tanpa ada yang mendampingi dari anggota keluarga ataupun pengasuh. Nagita menjawab usia 15 tahun.

“Di umur berapa, Rayyanza & Rafathar

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

boleh hangout sama temen tanpa didamping sus nya?” “Berapa ya? 15 tahun,” jawab Nagita dikutip VIVA, Senin, 12 September 2022.

Pertanyaan selanjutnya adalah, terkait di usia berapa Rafathar dan Rayyanza diperbolehkan pacaran. Meski sempat ragu-ragu, Nagita akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya akan mengizinkan Rafathar dan Rayyanza pacaran jika sudah berusia 17 tahun.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

“Di umur berapa, Rayyanza & Rafathar boleh punya pacar?”  “17, mungkin, gak tahu. 17 kayaknya,” jawab Nagita.

Selanjutnya, Nagita akan mengizinkan Rayyanza dan Rafathar membawa kendaraan sendiri ketika sudah berusia 17 tahun. Kemudian, Nagita akan mengizinkan kedua anaknya untuk pergi ke luar negeri sendirian jika sudah berkuliah.

“Di umur berapa Rafathar & Rayyanza

boleh keluar negeri sendirian tanpa Mba Gigi, A Raffi, atau Mba Lala?” “Mungkin kalau masuk kuliah kali ya, jadi mungkin berapa sih umur masuk kuliah, 18 19, 18 kali,” jawab Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya