Dewi Perssik Ungkap Detik-detik Diceraikan Angga, Kakinya Gemetar

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

VIVA Showbiz – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah berakhir. Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai pada 1 Agustus 2022 lalu. Hal ini bermula saat Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Kembali menyandang status janda, Dewi Perssik mengungkap bagaimana detik-detik ditalak oleh Angga Wijaya. Dalam sebuah potongan video yang diunggah akun instagram @bundsthetic, Dewi Perssik bercerita kala itu dia dan Angga sempat berselisih paham.

"Kan aku pikir suamiku pulang nih, kan namanya istri itu lagi marahan. Aku memang pernah ngunci pintu rumah, tapi kan aku ada 2 rumah. Biasalah aku ngambek-ngambek gitu tiba-tiba datang," kata Dewi Perssik.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Photo :
  • Instagram @anggawijaya88

Lebih lanjut, saat pulang ke rumah, Angga kemudian meminta waktu kepada Dewi Perssik untuk berbicara mengenai rumah tangga mereka. Saat itu Angga mengungkap bagaimana kondisi rumah tangganya dengan Dewi Perssik yang dinilainya sudah tidak sejalan lagi. Mendengar hal tersebut, Dewi Perssik pun sempat gugup.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

"Aku mau ngomong sama kamu 'oh iya neng duduk sama aku' terus dia bilang gini 'sepertinya kita sudah tidak sepaham, aku, hatiku udah demdemdem, kita sudah tidak sepaham. Kita sudah tidak sepemikiran' terus aku langsung bilang 'maunya kamu apa?' Gitu kan," kata Dewi Perssik mengingat momen tersebut.

Dewi Perssik kala itu sempat berpikir, Angga Wijaya bisa memperbaiki hubungan mereka yang tengah berkemelut. Namun sayangnya, Angga Wijaya saat itu langsung mengutarakan niatnya untuk menceraikan Dewi Perssik.

Viral video Angga Wijaya curhat blak-blakan saat dihipnotis soal perilaku Dewi Perssik.

Photo :
  • IG @nyinyir_update_official

"Terus aku pikir kita akan memperbaiki lah gimana sebagai seorang laki-laki intinya seorang perempuan seperti itu kan terus dia tiba-tiba bilang 'aku harus menceraikan kamu'," kata Dewi Perssik.

Mendengar hal itu, Dewi Perssik diam, ia tak bisa berbicara. Kakinya pun gemetar mendengar keinginan suaminya kala itu untuk menceraikannya.

"Kaki aku tuh kayak berat gitu aku cuman langsung enggak langsung bisa bilang iya enggak bisa langsung bilang enggak," ungkap mantan istri Saipul Jamil itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya