Sederet Artis Ini Disebut Awet Muda Tanpa Suami, Netizen: Setuju

Sophia Latjuba dan Wulan Guritno
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Sederet artis ini memang diketahui sudah lama menjanda dan tak kunjung menikah hingga saat ini. Meski demikian, mereka tetap bahagia dan awet muda.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Belakangan ini para artis tersebut menjadi perbincangan netizen. Salah satu akun twitter menyebut jika sederet artis itu awet muda karena tak punya suami.

Sederet artis ini disebut awet muda tanpa suami

Photo :
  • Tangkapan layar
Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Wulan Guritno, Sophia Latjuba, Yuni Shara, Paramitha Rusady, Desy Ratnasari. Rahasia awet muda mereka: GA PUNYA SUAMI,”cuitan akun twitter GenuineHeart11 dikutip dari akun Instagram @bundsthetic.

Dalam unggahan yang disematkan, banyak komentar-komentar lucu dari para warganet. Bahkan, ada yang netizen ingin menjanda biar terlihat awet.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Emang sebenernya tuh yang jadi beban tuh para suami bukan para istri,”komentar netizen dalam video tersebut.
Apakah aku harus menjanda biar awet muda???”tanya netizen.
Gak punya suami tapi punya uang banyak adalah rahasia awet muda wkwk,”komentar yang lain.
Setujuu sih dulu aku punya suami muka ga ke urus tuaa , setelah jandaa 7 taun muka kaya anak abg lagi,”komentar netizen pada unggahan di instagram.

Namun, tak sedikit pula yang tak setuju dengan pendapat akun twitter tersebut. Hal itu dilontarkan pada kolom komentar unggahan di Instagram.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Nana mirdad? Sandra dewi? Maia estianty? Bukan karena ga ada suaminya, tapi karena PUNYA UANG,”komentar netizen.
Bukan masalah ada suami apa ga, tapi masalah ada duit apa ga, ada suami tapi duit triliunan mah pasti awet muda, ga ada suami tapi banting tulang kerja ya tetep aja muka tua,”komentar yang lain.
Gak setuju sih.. Mamahku 50 lebih tapi masih awet.. Awetnya karna suami super sayang.. Bahasa gaul anak jaman sekarang tu bucin ke Istri.. Ada tuh widyawati dari alm sopan sopian masih hidup awet mukanya.. Karna suaminya super sayang sama istri,”komentar warganet yang tak setuju dengan pendapat di twitter.

Diketahui jika Wulan Guritno sudah dua kali bercerai. Sophia Latjuba juga pernah menikah dua kali. Sementara Yuni Shara diketahui dua kali gagal membina rumah tangga. Begitu juga Desy Ratnasari, ia juga pernah menikah dua kali. Mereka pun memilih untuk menjanda hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya