3 Bukti Kemiripan Yeonjun TXT & Lee Jong Suk, Ahli Bedah Ikut Komentar

Yeonjun TXT dan Lee Jong Suk.
Sumber :
  • Koreaboo.

VIVA Showbiz – Yeonjun TXT dan Lee Jong Suk tengah menjadi sorotan para pengguna Twitter. Nama mereka menjadi trending topik setelah penggemar menemukan kemiripan di antara keduanya usai penampilan Lee Jong Suk dalam drama Big Mouth.

5 Drama Korea Populer yang Dimainkan YoonA SNSD, Terbaru King the Land

Drama Big Mouth berhasil mencuri perhatian para penggemar drama Korea. Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lim Yoona ini memiliki alur cerita yang membuat penonton selalu menebak-nebak siapa sosok Big Mouse di setiap episodenya.

Scroll untuk mengetahui bukti kemiripan antara keduanya.

Banyak Hal Tak Terduga di Fan Meeting Lee Jong Suk

Bukan hanya alur ceritanya saja yang membuat drama ini menjadi perhatian, tetapi juga kualitas akting dari Lee Jong Suk dan Lim Yoona yang patut diacungi jempol. Di setiap penayangannya pada Jumat dan Sabtu, drama Big Mouth selalu mencatatkan rating yang memukau.

Sudah 14 episode Big Mouth berjalan, sejumlah penggemar menemukan kemiripan antara Yeonjun TXT dan Lee Jong Suk. Para penggemar bahkan berharap Yeonjun TXT bisa berperan sebagai adik dari Lee Jong Suk di drama berikutnya.

Lee Jong Suk Ungkap Kebiasaan Tidur, Sering Ngorok Saat Kelelahan

Drama Korea Big Mouth tembus rating 2 digit

Photo :
  • kbizoom.com

Sebagai visual K-Pop #certified, Yeonjun memiliki penggemar yang memuji penampilannya yang unik sejak ia debut dengan TXT. Demikian pula, Lee Jong Suk adalah favorit di antara aktor. Dia telah menerima pujian tidak hanya untuk visualnya tetapi juga untuk etos kerjanya yang tak tertandingi.

Lantas, seberapa miripnya Lee Jong Suk dengan member TXT, Yeonjun tersebut? Berikut ulasannya mengutip laman Koreaboo, Selasa 13 September 2022.

1. Klip keduanya saat 'wink'
Penggemar kembali mengumpulkan sebuah potongan video saat Yeonjun TXT yang terlihat sedang 'wink' di saat sesi pengambilan gambar untuk video klip. Dalam video berdurasi 12 detik itu terlihat Yeonjun yang menggunakan headphone menarik ke bawah gorden dan menunjukkan 'wink'nya ke arah kamera.

Sementara itu, penggemar lainnya menunjukkan salah satu scene dalam drama Big Mouth, di mana Lee Jong Suk yang berperan sebagai Chang Wo tengah berada di penjara kemudian memberikan 'wink' kepada Lim Yoona yang berperan sebagai istrinya Ko Mi Ho yang tengah bertugas memberikan layanan kesehatan kepada para narapidana.

Wink yang dilakukan keduanya membuat penggemar menyadari kemiripan di antara Yeonjun TXT dan Lee Jong Suk.

Yeonjun TXT

Photo :
  • ibighit.com

2. Memiliki kemiripan fisik
Meskipun kesamaan fisik di antara mereka mungkin tidak langsung terlihat oleh semua orang, mereka tampaknya memiliki beberapa karakteristik yang sama. Para penggemar telah menunjukkannya selama bertahun-tahun.

Misalnya saja saat Lee Jong Suk yang tengah berpose mengenakan sweatwear dan jari telunjuknya menunjuk ke dagunya, sementara Yeonjun TXT yang menggunakan sweatwear biru nampak berpose ke arah kamera, sambil tersenyum. Wajah mereka pun nampak mirip dalam foto tersebut.

Tidak hanya itu saja, dalam foto lain juga menunjukkan saat keduanya sama-sama menggunakan jas. Dalam foto Lee Jong Suk dan Yeonjun TXT sama-sama menunjukkan dahi dan nampak tak tersenyum, keduanya terlihat sama-sama memiliki wajah yang mirip. Tak hanya itu saja, saat kedua sama-sama tersenyum ke arah kamera juga terlihat adanya kemiripan wajah di antara mereka.

3. Ahli bedah plastik ungkap kemiripan Lee Jong Suk dan Yeonjun TXT
Bahkan seorang ahli bedah plastik pernah membandingkan Yeonjun dengan Lee Jong Suk saat menganalisis wajah anggota TXT. Setelah mereka melihat foto-foto Yeonjun, mereka mencatat bahwa dia memiliki sedikit kemiripan dengan V BTS dan aktor Lee Jong Suk.

Dari semua fitur wajah Yeonjun, ada satu yang sangat menawan.

"Matanya sangat indah di antara fitur-fiturnya, terutama lemak di bawah matanya," kata Dr. Si Wan.

Apa yang membuat mata Yeonjun begitu unik adalah kenyataan bahwa mereka tidak dapat ditiru. Bahkan jika Dr. Woo Seon mencoba melakukan hal yang sama pada seorang pasien.

"Aku tidak bisa membuatnya seperti ini. Itu 100 persen alami. Itu tidak bisa dibuat dengan teknologi modern," kata Dr. Si Wan menyimpulkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya