Terjebak di Lift Mogok, Anna Kendrick Ditolong Pemadam Kebakaran

Anna Kendrick
Sumber :
  • hdw.eweb4.com

VIVA Showbiz – Bintang “Love Life” Anna Kendrick baru-baru ini mengalami kecelakaan yang layak untuk plot rom-com setelah dia terjebak di lift dan perlu diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Bisa Angkut 235 Orang, Ini Lift Terbesar di Dunia Ada di India

Kendrick, 37, mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa dia "masuk lift yang salah pada waktu yang salah" di Festival Film Internasional Toronto pada hari Minggu.

Aktris yang berada di kota untuk mempromosikan film barunya "Alice, Darling," mengatakan kepada outlet bahwa dia timnya diselamatkan dari kesulitan mereka oleh "beberapa petugas pemadam kebakaran Kanada yang cantik."

Damkar Selamatkan 6 Warga Terjebak Dalam Lift di Jaksel

Tim penyelamat menurunkan tangga ke dalam lift, dan Kendrick harus “merangkak keluar dari atas palka… rasanya seperti, kami bertujuh di dalam lift menunggu untuk diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Itu sangat tidak masuk akal sehingga itu akan terjadi pada tur pers film sehingga tampak sangat lucu,” dia berbagi, mencatat bahwa dia “tidak bisa berhenti membuat lelucon.”

Anna Kendrick

Photo :
  • whowhatwear
6 Orang Terjebak di Lift Hotel Graha Kutilang, Penyebabnya Listrik Mati

Terbukti dengan video yang diposting di Instagram-nya, Kendrick mengambil semuanya dengan tenang, menggoda "Ah, klasik 'Saya terlambat dari jadwal di festival film ini karena saya harus diselamatkan dari alasan lift' #TIFF22" di keterangan.

Lelucon berlanjut dalam video, dengan Kendrick menyatakan bahwa dia harus berhenti meninggalkan rumah "tanpa setidaknya sebotol kecil seukuran pesawat karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan terjebak di lift" dan bercanda bahwa mereka perlu melakukannya. “menjatah persediaan makanan terbatas yang kita miliki” sebelum mengarahkan kameranya ke sebungkus permen karet.

Setelah Kendrick melangkah keluar dari lift, dia menyatakan bahwa dia "jatuh cinta dengan kalian semua" kepada petugas pemadam kebakaran dan mengambil foto dengan penyelamatnya.

Belum ada kabar apakah Kendrick berencana untuk mengubah pengalaman itu menjadi lebih dari sekadar posting Instagram, meskipun proyek berikutnya akan menceritakan kisah nyata yang mendebarkan.

Bintang "Pitch Perfect" itu dijadwalkan untuk membuat debut penyutradaraannya dengan "The Dating Game," yang menceritakan kisah Cheryl Bradshaw, seorang kontestan di acara perjodohan populer dengan nama yang sama yang akhirnya memilih Rodney Alcala sebagai bujangannya.

Tanpa sepengetahuan Bradshaw, Alcala berada di tengah-tengah pembunuhan, tetapi seperti yang dia jelaskan kemudian, dia merasa dia "menyeramkan" dan tidak pernah berkencan dengannya.

Kendrick akan memerankan Bradshaw di film mendatang, dan mengatakan bahwa dia “menyukai naskah ini sejak saya membacanya. Dan sementara saya jelas senang memainkan karakter Cheryl, saya merasa sangat terhubung dengan cerita, nada, dan tema seputar gender dan keintiman, sehingga ketika ada kesempatan untuk mengarahkan film, saya langsung melakukannya. Rasanya seperti itu,” lapor Entertainment Weekly .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya