Squid Game Boyong 6 Piala Emmy Awards

Squid Game boyong enam piala Emmy Awards.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Serial populer Netflix dari Korea Selatan, Squid Game memboyong lebih dari dua penghargaan Emmy pada pagelaran Primetime Emmy Awards ke-74 yang berlangsung 12 September. Ini menjadi pencapaian bersejarah lainnya dalam industri hiburan Korea.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Penghargaan pertama diperoleh sutradara Hwang Dong Hyuk yang menyabet piala Outstanding Directing for a Drama Series. Dia menjadi orang Asia dan Korea Selatan pertama yang memenangkan penghargaan itu.

Squid Game.

Photo :
  • IMDb
Mantan Presiden AS Barack Obama Kembali Menang Emmy Awards

Kemudian, dikutip dari laman Allkpop, aktor Lee Jung Jae disebutkan sebagai pemenang dalam kategori Outstanding Lead Actor in a Drama Series. Dia juga menjadi orang Asia sekaligus warga Korea Selatan pertama yang menerima penghargaan besar itu.

Selain kedua kemenangan tersebut, Squid Game secara total mengantongi enam piala Emmy termasuk empat piala yang diterima akhir pekan ini selama pagelaran Primetime Creative Arts Emmy Awards ke-74.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Selama upacara awal, aktris Lee Yoo Mi memenangkan 'Outstanding Guest Actress in a Drama Series', bersama dengan kru produksi Squid Games yang membawa pulang piala 'Outstanding Production Design', 'Outstanding Stunt Performance' dan 'Outstanding Visual Effects'.

Squid Game.

Photo :
  • Netflix
Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

Layanan streaming Netflix Korea telah merilis jadwal seru drama Korea, film, dan acara tanpa naskah baru sepanjang tahun 2024. Apa saja? Berikut ini daftar-daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024