Tangis Denise Chariesta Pecah Saat Akui Pernah Jadi Pelakor

Denise Chariesta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Belakangan ini Denise Chariesta memang sering membuat heboh publik karena berseteru dengan beberapa pihak, seperti Dewi Persik, Awkarin, sampai yang terbaru Razman Nasution. Tapi, lewat unggahan terbarunya di kanal YouTube Denise Chariesta, ia malah menangis sesegukan ketika berhadapan dengan Pendeta Gilbert. 

Kisah Kontroversial Pernikahan Pendeta 63 Tahun dengan Gadis 13 Tahun di Ghana

Usut punya usut, Denise melakukan pengakuan dosa dan langsung menangis teringat dirinya saat masih jauh dari Tuhan. Mendengar ungkapan Pendeta Gilbert, air mata Denise langsung menetes, sampai ia mengaku sudah melakukan dosa besar yang menurut dia akan susah untuk dimaafkan. 

"Kayaknya dosa yang aku lakuin tidak bisa dimaafin," ungkap Denise Chariesta. 

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Apa yang kamu perbuat?" tanya Pendeta Gilbert.

Ternyata, Denise Chariesta mengakui bahwa dirinya pernah mencintai seseorang sampai menjalin hubungan yang cukup lama dengan suami orang. Walaupun dulunya pernah mencintai orang yang salah, Denise Chariesta mengaku telah melepaskan orang tersebut.

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Aku cinta sama orang, tapi cinta yang gak seharusnya aku cinta, yang bukan punya saya.“Makanya saya merasa bersalah, pacaran sama suami orang saya tahu saya salah dan ini akan jadi pelajaran buat orang, memang tidak betul kan?" jelas Denise.

“Tapi kan kita cewek di luar sana punya perasaan dan aku pertama sama dia emang tahu sudah beristri, tapi tujuan aku pertamanya bukan untuk pacaran, melainkan untuk usaha,” sambung Denise.

Ia menjelaskan bahwa setelah semakin sering berkomunikasi dirinya menjadi baper. Padahal, sudah diketahui bahwa lelaki tersebut mempunyai istri. Denise Chariesta mencari cara untuk menghindar, supaya pria tersebut tidak kembali dengan dirinya. 

"Cuman gimana caranya supaya lupa kalo misalkan dia tetep ngedeketin di saat aku menjauh," ungkap Denise.

Lebih lanjut, Pendeta Gilbert memintanya supaya tegas menolak dan jangan bersikap seperti ingin menerima laki-laki itu. Denise kemudian mengungkapkan bahwa hubungan dengan suami orang itu sudah berjalan selama empat tahun. Ia bahkan sempat memiliki niat untuk menikah, supaya laki-laki itu tak mendekatinya lagi. 

"Tapi aku coba berkali-kali, aku udah mencoba jauhi dia tapi dia langsung WA atau contact. Dan yang terakhir aku hampir mau menikah, hubungan ini sudah empat tahun Pak Pendeta Gilbert," ujarnya. 

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta

Sembari terus meneteskan air mata, ia mengakui bahwa itu adalah kesalahannya dan ia ingin bertaubat serta tak mau mengulangi kesalahan tersebut untuk yang kedua kalinya. 

“Udah empat tahun sama dia, dan aku ada terakhir hampir menikah sama orang, aku udah coba menjauhi dia. Aku tahu aku dosa, aku tahu aku salah dan enggak mungkin di maafin,” paparnya.

“Makanya aku coba untuk mau menikah dengan orang lain, dia itu nyariin dan aku tinggalkan cowok aku, cowok aku baik. Aku nggak mau sama suami orang lagi, aku mau tobat, aku minta maaf," lanjut Denise.

Pendeta Gilbert menyarankan Denise untuk belajar dari masa lalu dan tak akan pernah melakukan kesalahan yang sama. Ia mengaku sudah berusaha untuk melepaskan hubungan itu, tapi ia justru sulit melupakannya. 

"Tahu salah nggak cukup, karena nanti kita hanya terhenti. Tapi tahu salah, berubah, tinggalkan, dan miliki hidup baru," terang Pendeta Gilbert.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya