Pengin Hidup Bugil, Robbie Williams Minder Penisnya Kecil

Penyanyi pop asal Inggris, Robbie Williams
Sumber :
  • Twitter/@robbiewilliams

VIVA Showbiz – Penyanyi Robbie Williams mengaku tertarik pada budaya hidup bugil, tapi mengatakan kalau penisnya terlalu kecil untuk dipamerkan.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Robbie Williams tampil tanpa busana di cover albumnya yang akan datang, XXV, meniru pose ikonik patung perunggu karya seniman Prancis Auguste Rodin, The Thinker. Scroll terus untuk cerita selengkapnya.

Robbie Williams.

Photo :
  • Instagram @robbiewilliams
5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Robbie Williams mengaku punya sikap yang cuek terhadap ketelanjangan di rumah, dan seringkali berkelana tanpa busana.

Namun, meski mantan personel boyband Take That itu sudah memikirkan bagaimana rasanya menghadiri kamp telanjang dengan istrinya Ayda Field, dia memutuskan untuk tidak mempertimbangkan memamerkan area genitalnya ke orang asing yang sedang liburan.

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

"Aku tidak ada masalah telanjang. Aku hanya punya masalah dengan bagaimana aku terlihat saat telanjang. Aku pikir jika aku punya penis yang lebih besar aku mungkin mencoba hidup bugil. Tapi karena ini bukan masalahnya, aku tinggalkan itu," ujarnya dikutip laman Dailystar.

Robbie Williams dan istri

Photo :
  • Daily Mail

"Tidak apa-apa. Aku 48 tahun. Aku sudah terbiasa dengan itu," lanjutnya.

Robbie, yang pernah menghadapi masalah berat badan dan ketidakamanan selama kariernya, menekankan bahwa imej yang penggemar akan lihat darinya di cover LP terbarunya bukanlah refleksi sesungguhnya dari bagaimana dia terlihat saat bugil di rumah.

Tapi dia setuju dengan gagasan untuk cover karena dia tahu wajah dan tubuhnya, bisa membantu menjual album. Tidak hanya ini, tapi konsep desainer grafis Tom Hingston mendorongnya sebagai seniman.

Robbie Williams

Photo :
  • Zimbio

"Apa yang kau lihat di cover adalah versi yang dibuat komputer dari orang yang terlihat sedikit seperti aku," kata pelantun Angels itu.

"Aku ingin mengatakan itu ideku, tapi bukan. Tom Hingston, yang mendesain banyak cover albumku, muncul dengan ide itu," tambahnya.

"Sebagai bintang pop kau harus ada di cover dari albummu karena wajahmu menjual hal itu. Aku mendapati itu sangat menyebalkan dan membosankan. Aku tahu wajahku. Tapi aku mendapati ide ini menarik dan sedikit aneh. Aku langsung tertarik," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya