Netizen Julid, Umbar Alasan Leonardo DiCaprio Tak Kencani Gigi Hadid

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid
Sumber :
  • aceshowbiz.com

VIVA ShowbizLeonardo DiCaprio dan Gigi Hadid diduga sedang saling mengenal satu sama lain, kurang dari sebulan setelah bintang "Titanic" itu memutuskan hubungan dengan Camila Morrone. Setelah mengetahui rumor asmara, penggemar yakin bahwa aktor tersebut tidak akan berkencan dengan model Gigi Hadid. Apa alasannya?

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Pada hari Senin, 12 September, berbagai sumber memberi tahu People bahwa aktor berusia 47 tahun dan supermodel berusia 27 tahun itu telah menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain di New York City.

Sementara satu orang dalam menunjukkan ke outlet bahwa keduanya belum berkencan, yang lain mengatakan bintang "Don't Look Up" itu pasti mengejar ibu dari bayi Khai.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid

Photo :
  • Hollywood Life

"Mereka terlihat bergaul dengan sekelompok orang," kata seorang sumber.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

"Itu hanya beberapa minggu sejak Leo dan mantan terakhirnya Camila putus," sumber tersebut menambahkan.

Sebuah sumber terpisah membeberkan pada Page Six bahwa beberapa teman dekat Leo, termasuk dealer seni BFF-nya Helly Nahmad, terlihat menghadiri pesta peluncuran lini pakaian Gigi di Le Chalet di L'Avenue at Saks.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

Photo :
  • In Touch Weekly.

Namun, sumber itu tidak bisa memastikan apakah bintang "The Wolf of Wall Street" itu sendiri juga ada di sana.

Setelah mengetahui bahwa Leo dilaporkan 'mengejar' Gigi, netizen di media sosial percaya bahwa keduanya tidak akan berkencan.

Bukan tanpa alasan, dari pengalaman Leo yang diduga cenderung berkencan dengan wanita muda di bawah 25 tahun, tak akan mungkin memilih Gigi Hadid. Apalagi, Gigi juga menjadi ibu tunggal yang membuat netizen kian julid.

Leonardo DiCaprio.

Photo :
  • U-Report

"Ini akan menjadi cepat, dia terlalu tua untuknya," 

"Aww, betapa manisnya: ibu tunggal pertama Leo,"

"Saya tidak berpikir mereka memiliki kesamaan, ketenaran dan kekayaan di samping. Gadis-gadis Hadid tampaknya wanita yang sangat solid yang tahu ke mana mereka pergi dan dengan rasa kekeluargaan yang sangat kuat. Leo tidak," 

"Leonardo tidak mengesankan sebagai tipe kebapakan. Hadid punya anak. Keluarga instan sebagai ayah tiri tidak akan terbang."

"Ada apa dengan orang ini? Dia akan menjadi orang tua yang kesepian suatu hari nanti."

Leo, yang kedapatan hangout dengan model Ukraina berusia 22 tahun Maria Beregova di tengah laporan perpisahan dengan Camila, diduga berhubungan dengan Gigi beberapa kali sejak putus, menurut Life & Style. Juga dikatakan bahwa mantan Zayn Malik adalah tipe yang persis [Leo].

"Mereka sudah saling kenal selama beberapa tahun. Mereka sangat tertarik satu sama lain," kata orang dalam itu lebih lanjut, sebelum menambahkan, "Dia persis tipenya: cantik, seksi tapi rendah hati," kata sumber itu.

Sebuah sumber terpisah menggandakan klaim tersebut, mengatakan kepada Us Weekly, "Leo memang tertarik pada Gigi, tetapi dia belum menunjukkan minat. Mereka berteman, tetapi dia tidak ingin menjadi romantis dengan [dia]. sekarang juga,".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya