BCL Bikin Kasih Pengumuman Mengejutkan di Instagram, Ada Apa?

BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA Showbiz – Penyanyi kenamaan Indonesia Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa sebagai BCL baru saja mengunggah hal yang membuat publik bertanya-tanya. Dirinya baru saja menuliskan sebuah pernyataan  tentang dirinya dengan berlatar belakang hitam. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Melalui instagram Stories-nya, seakan seperti sedang mencurahkan isi hatinya atau curhat, BCL mengatakan bahwa menurutnya selama ini dirinya telah mencoba untuk selalu menyenangkan orang lain dan orang-orang terdekat di sekitarnya. 

BCL ungkap mau fokus ke diri sendiri

Photo :
  • Instagram @bclsinclair
Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

“As you can see, I always strive to make everyone happy…

Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspektasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang, 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Tapi sekarang, aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain,” tulis BCL lewat Instagram Stories-nya @bclsinclair yang dikutip VIVA pada Selasa, 13 September 2022. 

Bunga Citra Lestari atau BCL

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut juga mengatakan bahwa mungkin saat ini adalah waktu untuk BCL  memfokuskan diri pada dirinya sendiri setelah selama ini telah berusaha untuk menyenangkan orang lain. 

Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on myself….,” sambungnya dalam unggahan yang masih sama. 

Pernyataan yang ditulis oleh BCL di Instagram Stories-nya tersebut pun kemudian menimbulkan banyak pertanyaan dari publik dan menerka-nerka apa yang sebenarnya sedang terjadi dengannya. 

Seperti yang diketahui, selama ini BCL dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya dan jarang mendapatkan berita miring. Kariernya bahkan melejit dengan suaranya yang khas dan merdu.

Bahkan, belum lama ini BCL baru saja menggelar konsernya yang bertajuk BCL Blossom di Singapore pada bulan Agustus 2022 lalu. Sementara penampilannya yang terbaru bisa terlihat dari laman akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya tampil dalam sebuah acara musik di Balikpapan yang disebut ‘Sound Session’. 

Bunga Citra Lestari atau BCL.

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

BCL juga menjadi single parent dari putra semata wayangnya Noah Sinclair setelah kepergian suaminya mendiang Ashraf Sinclair pada tahun 2020 lalu. Hingga saat ini BCL masih hidup sendiri tanpa pasangan dan hanya ditemani oleh putra tercintanya tersebut.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya