5 Artis Wanita Kulit Hitam Terseksi di Dunia, Bikin Pria Meleleh

Aktris Halle Berry.
Sumber :
  • dok. instagram @halleberry

VIVA Showbiz - Artis wanita kulit hitam terseksi di dunia. Kecantikan memang tidak bisa diukur dengan memiliki kulit cerah. Namun ada juga artis cantik yang memiliki kulit sedikit gelap.

Pemimpin Muslim Berpengaruh di Dunia Sebut Islamofobia Berawal dari Kesalahpahaman

Banyak sekali wanita terseksi yang memiliki kulit hitam dari mulai artis, model, atlet hingga pengusaha yang bisa menginspirasi banyak wanita meskipun memiliki kulit yang sedikit lebih gelap.

Berikut beberapa wanita terseksi di dunia memiliki kulit hitam seperti dilansir dari Wonderslist, sebagai berikut:

Israel-Palestina Harus Hidup Berdampingan dengan Damai, Kata Menteri Luar Negeri Selandia Baru

Yuk scroll ke bawah!

1. Halle Berry

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Halle Berry

Photo :
  • Instagram/@Halle Berry

Halle Berry merupakan seorang artis yang sudah hampir 20 tahun berkecimpung di dunia perfilman. Meskipun usianya sudah 55 tahun. Akan tetapi Halle Berry terlihat masih seperti 30 tahun, ia memiliki tubuh yang bagus dan wajah yang cantik.

Harry Berry terkenal dengan perannya dalam film X-Men dan Die Another Day. Dia juga memenangkan Academy Award untuk penampilannya di Monster's Ball. Berry saat ini sedang mengerjakan sejumlah proyek, termasuk serial TV berjudul Extant.

2. Kerry Washington

Kerry Washington merupakan artis terseksi yang memiliki kulit hitam, ia terkenal dalam filmnya seperti Scandal, American Wife, Django Unchained, dan The Last King of Scotland. Meskipun usianya sudah 45 tahun, Kerry Washington masih berada di puncak karirnya di dunia Hollywood.

Selain menjadi artis berbakat, Kerry Washington juga merupakan seorang produser dan sutradara. Selain itu juga, ia dinobatkan sebagai wanita kulit hitam paling cantik di Hollywood.

3. Beyonce

Beyonce.

Photo :
  • U-Report

Beyonce sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu wanita kulit hitam terseksi di dunia. Dia memiliki tubuh yang luar biasa dan memiliki suara yan indah. Ketika ia menggunakan pakaian gaun atau pun bikini akan selalu terlihat sempurna.

Beyonce merupakan salah satu wanti paling sukses di dunia, tidak hanya seorang penyanyi, tetapi dia juga merupakan seorang pengusaha yang dermawan. Ia juga terlihat sangat cantik dan seksi meskipun usianya sudah 40 tahun.

Selain itu juga, Beyonce merupakan salah satu wanita yang terkenal karena musiknya, Tidak hanya menjadi seorang penyanyi, ia juga merupakan seorang penulis lagu yang telah memenangkan 20 Grammy Awards.

4. Alicia Keys

Alicia Keys

Photo :
  • instagram.com/aliciakeys/

Alicia Keys merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu. Ia telah memenangkan 15 penghargaan Grammy Award dan sudah menjual 35 jura albumnya di seluruh dunia. Selain mahir dalam dunia tarik suara, ia juga pernah terjun ke dunia seni peran seperti The Nanny Diaries" dan "Smokin' Aces.

Meskipun usianya sudah 41 tahun, Ia dinobatkan sebagai penyanyi kulit hitam tercantik nomor empat. Ia juga memiliki suara yang bagus dan selalu tampil sempurna. ia juga memiliki kepribadian yang rendah hati yang membuatnya semakin banyak digemari.

5. Rihanna

Rihanna.

Photo :
  • Instagram @badgalriri

Siapa yang tak kenal Rihanna, ia merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu ternama. Pencapaian terbesarnya dalam dunia musim, ia telah menjual 250 juta copy album. Selain itu juga, Rihanna telah memenangkan 9 penghargaan Grammy Awards.

Meskipun usianya sudah 34 tahun, namun ia termasuk wanita tercantik dan terseksi di dunia yang memiliki kulit hitam. Ia juga merupakan seorang pengusaha dan masuk 10 penyanyi wanita terkaya sepanjang masa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya