Akhirnya! Suho EXO Akan Bintangi Drama Hip Setelah Vakum 4 Tahun

Suho EXO.
Sumber :
  • Instagram/smtown

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari Kim Jun Myeon atau biasa dikenal sebagai Suho EXO yang akan membintangi serial drama baru, 'Hip' (judul sementara).

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Kabar ini sungguh membuat para penggemar yang telah menunggu Suho EXO absen selama 4 tahun di dunia akting sangat bersemangat.

Suho EXO.

Photo :
  • Allkpop
Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024
 

Dilansir dari Allkpop pada 13 September 2022, drama itu diibuat oleh sutradara Kim Suk Yoon dan penulis naskah bernama Lee Nam Kyu yang pernah menggarap naskah drama berjudul 'The Light in Your Eyes' tayang di JTBC.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Drama 'Hip' mengangkat cerita tentang orang-orang yang tinggal di desa pertanian pedesaan. Bintang termasuk Lee Min Ki dan Han Ji Min saat ini dikabarkan dalam pembicaraan untuk beradu akting sebagai peran utama.

Sementara itu, Suho akan mengambil peran akting pertamanya dalam serial drama dalam waktu kurang lebih 4 tahun melalui produksi mendatang, setelah membintangi produksi seperti drama 'Rich Man', film 'Glory Day', 'The Present', dll.

Drama 'Hip' dijadwalkan akan tayang sekitar tahun 2023 mendatang. Saat ini belum diketahui akan tayang di stasiun TV mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya