Mendadak Curhat di Instagram, BCL: Butuh Nyenengin Diri

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • InstagramBCL

VIVA Showbiz – Penyanyi Bunga Citra Lestari selama ini dikenal jarang mengungkapkan isi hati atau curhat di Instagram. Penyanyi yang akrab disapa Unge atau BCL itu terkesan tertutup dengan urusan yang bersifat pribadi.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Namun, setelah selama ini terkesan tertutup, BCL tiba-tiba saja mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah Instagram stories yang diunggah pada hari Selasa, 13 September 2022. BCL menulis isi hatinya dengan background berwarna hitam. Scroll untuk artikel selengkapnya. 

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Dalam pernyataan yang diunggahnya itu, ibu satu orang anak itu mengungkapkan bahwa dirinya selalu berjuang untuk membuat semua orang merasa bahagia. Ia selalu mencoba memberi penampilan terbaik dan selalu menyediakan waktu untuk orang-orang tersayang.

“As you can see, I always strive to make

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

everyone happy. Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi

berbagai ekspektasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang,” tulis BCL dikutip VIVA.

Saat ini, BCL mengaku paham bahwa ia juga butuh menyenangkan diri sendiri sebelum menyenangkan orang lain. Hal yang dibutuhkan BCL saat ini adalah fokus kepada dirinya sendiri. BCL tidak menjelaskan lebih dalam terkait maksud daro unggahannya tersebut.

“Tapi sekarang, aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain. Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on myself,” tulisnya.

Selang beberapa jam setelah mengunggah pernyataan tersebut, BCL kemudian mengunggah foto ke Instagram stories pribadinya. BCL mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati, Noah. Dalam foto itu, keduanya tampak tersenyum bahagia ke arah kamera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya