Cita Citata Lepas Popularitas, Siap Dinikahi Didi Mahardhika?

Cita Citata
Sumber :
  • IG @cita_citata

VIVA Showbiz – Penyanyi Cita Citata tampil dengan gaya baru yang memahai hijab serta tak lagi menyanyikan aliran musik dangdut. Kini, Cita Citata pun tengah menjalin asmara dengan kekasihnya, Didi Mahardhika, yang membuat publik beropini, penyanyi tersebut akan melepas masa lajangnya. Bagaimana faktanya?

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Penyanyi dengan nama lengkap Cita Rahayu itu hadir dalam vlog Melaney Ricardo dan berbincang santai mengenai perubahan kehidupannya. Ini termasuk soal kesiapannya melepas popularitas yang mana menuai isu akan Cita Citata yang segera dipersunting Didi Mahardhika.

Diakui penyanyi berdarah sunda itu, popularitas yang dimilikinya saat ini didapat dari perjuangan di titik nol hingga dikenal masyarakat luas. Meski begitu, pelantun Goyang Dumang itu rupanya siap melepas segala kepopulerannya demi kembali pada fitrahnya sebagai perempuan.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Pedangdut Cita Citata mantap hijrah kenakan hijab

Photo :
  • IG @cita_citata

"Balik lagi ke kita sebagai perempuan, ya jadi perempuan. Jadi wanita sesungguhnya. Mau ngapain lagi?" tutur penyanyi 28 tahun itu.

Momen Gemoy Prabowo dan Bayi Jenius, Kiss Bye dan Kecup Kening

Kendati begitu, Cita Cita tak menjelaskan lebih detail akan kembali ke fitrahnya dengan menikah dengan Didi atau tidak. Menurutnya, semua dijalani sesuai takdir tanpa perlu berharap lebih agar tak ada kekecewaan.

"Ketika gak ada ekspektasi, berarti kecewa itu bisa diredam," ujar pelantun Sakitnya Tuh di Sini.

Cita Citata pamer cincin di Instagram.

Photo :
  • Instagram @cita_citata

Lebih dalam, Cita Citata justru merasa anggapan orang lain yang menyebut pengaruh pasangan akan keputusan seseorang, tak dialaminya. Janda Galih Purnama itu menyebut, sebelum bertemu dengan Didi Mahardhika dan menjalin kasih, Cita Citata sudah memiliki keinginan untuk perubahannya saat ini.

"Katanya tiap punya pasangan pasti mempengaruhi, tapi sebelum ketemu pasangan, aku udah punya prinsip itu. Jadi ketika ketemu, klop. Cocoknya dalam artian, 1 prinsip, bisa discuss. Beliau tidak merasa beliau adalah imam atau soon to be imam, atau 'laki nih gue'. Tapi beliau contohkan hal baik-baik," kata Cita Citata.

Tak heran, Cita Citata pun cuek dengan opini publik terkait keputusan perubahan dirinya usai menjalin kasih dengan Didi Mahardhika. Pelantun Bucin itu menegaskan bahwa tak perlu banyak klarifikasi dan cukup menjalani perubahan tersebut dengan baik.

"Time will tell. Aku dan temen-temenku, pasanganku, kita semua sebetulnya gak perlu banya bicara. Karena itu, quote of 'silent is gold', dijalani," kata Cita Citata.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya