Sempat Gagal Nikah, Cita Citata Tak Takut Mengenal Didi Mahadhika

Cita Citata.
Sumber :
  • Instagram @cita_citata

VIVA Showbiz – Penampilan Cita Citata kini sudah berubah dibanding gayanya dulu saat menjadi penyanyi dangdut. Penyanyi yang kini memilih aliran musik pop itu, bahkan tengah menjalin hubungan dengan Didi Mahardhika yang tak segan ditunjukkan di media sosial.

Terkuak! Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Beri Restu Kepada Harvey Moeis

Sebelum menjalin hubungan dengan Didi Mahadhika, penyanyi asal Bandung itu memiliki lika liku percintaan yang cukup rumit. Di tahun 2014 lalu, Cita Citata membuat geger publik dengan statusnya sebagai wanita beristri dari sosok Galih Purnama.

Menjadi pedangdut terkenal, seolah membuat Cita Citata lupa daratan hingga memilih untuk gugat cerai Galih Purnama.

Viral Sepasang Kekasih Gagal Nikah, Alasannya Gara-gara Calon Suami Pesan PSK Online

Berlanjut di tahun 2020, kekasih bule bernama Roy Geurts yang sudah melamarnya, justru membatalkan pernikahan dengan Cita Citata.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Namun, hal tersebut tak membuat Cita Citata mundur untuk menjalin kasih dengan Didi Mahardhika dengan satu prinsip ini.

"Seribu gagal, satu kali bisa sukses kok. Bisa. Bukan berarti pede bakal sukses. Namanya hidup ada roller coaster-nya," ujar Cita Citata dalam tayangan konten di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Menurut pelantun ‘Goyang Dumang’ itu, pola pikir tersebutlah yang membuatnya kian menguatkan diri dan mampu menjalin kasih lagi dengan pria lain. Selain itu, hal yang juga dikurangi dari sikap Cita Citata adalah mengklarifikasi akan diri sendiri.

"Metodenya, kurangin "aku" berhasil banget. Karena kita mikirim hajat orang banyak," ujarnya lagi.

Di sisi lain, kekuatan Cita Citata sendiri terbangun dari adanya rasa cuek dan enggan mendengarkan apa kata orang lain.

Cita Citata

Photo :
  • Instagram @cita_citata

Terlebih, Cita Citata menilai tak akan bisa membuat semua orang bahagia sehingga ia kini mulai berhenti validasi dan membuat dirinya lebih damai.

"Peace. When you get peace you get happy. Damai. Nggak peduli kata orang, yang penting berguna, sharing sesuatu yang positif. Mungkin menurut aku lebih dari cukup," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya