Bikin Heboh, Siwon Tiba-tiba Bikin Pengakuan: Aku Mau Bersamamu

Choi Siwon
Sumber :
  • Instagram/siwonchoi

VIVA Showbiz – Salah satu member Super Junior, Choi Siwon kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Twitter. Siwon menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah foto selfie ke Twitter pribadinya, pada hari ini, Rabu, 14 September 2022.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Siwon mengunggah foto selfienya tengah berada di dalam sebuah mobil. Dalam foto itu, Siwon berpose menutupi bagian mulutnya. Ia tampak mengenakan cincin berwarna emas di jari kelingkingnya. Scroll untuk mengetahui apa yang ditulis Siwon.

Choi Siwon

Photo :
  • Instgaram/siwonchoi
Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Hal yang mencuri perhatian dalam unggahan itu adalah caption yang ditulis oleh Siwon. Ia mengungkapkan isi hatinya menggunakan bahasa Indonesia. Awalnya, Siwon memuji cuaca saat itu yang tampak cerah dan bagus. 

"Aduh.. Mabuk.! Cuacanya bagus," tulis Siwon dikutip VIVA.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Kemudian, Siwon menuliskan kalimat yang mencuri perhatian banyak warganet khususnya penggemar. Ia mengaku sedang ingin bersama seseorang. Tidak ketinggalan, Siwon menyertakan emoji hati di akhir caption yang ditulisnya itu.

Choi Siwon

Photo :
  • Twitter/siwonchoi

"Aku mau bersamamu (emoji hati berwarna cokelat)," tulis Siwon.

Sontak saja, unggahan Siwon itu mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka memberi beragam komentar, ada komentar-komentar lucu yang menyebut Siwon seperti orang kurang tidur. 

"Om won, apakah sudah ronda malam? Kok kaya yg kurang tidur om?"

Choi Siwon

Photo :
  • YouTube/Choi Siwon

"kok kayak kurang tidur gitu won?"

Kemudian, ada juga warganet yang bertanya kapan Siwon akan berkunjung ke SCBD. "Kenapa sihh gunggg btw mau ke scbdnya hari Sabtu atau Minggu gung?"

Sebagai informasi, dalam waktu dekat ini Siwon bersama Super Junior akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di ICE BSD Tangerang. Dalam unggahannya di Twitter belum lama ini, Siwon mengaku akan menyempatkan waktu untuk datang ke SCBD.

"Let’s meet up with mas Agung at SCBD next week!" tulis Siwon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya