Kim Min Cheol Akan Segera Menikah Dengan Kekasih Non-selebritinya

Kim Min Cheol bersama calon istrinya
Sumber :
  • instagram.com/kmc_xx89

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktor asal Korea Selatan, Kim Min Cheol. Dikabarkan ia akan menikah dengan kekasihnya yang merupakan non-selebriti.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Dikutip dari Soompi pada 14 September 2022, agensi Kim Min Cheol NEVER DIE Entertainment mengumumkan bahwa Kim Min Cheol dan pacar non-selebritinya, yang telah ia kencani selama lima tahun, akan menikah pada awal Oktober di sebuah hotel di Seoul.

Kim Min Cheol

Photo :
  • Instagram @kmc_xx89
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Aktor Min-cheol Kim akan menikah dengan pacar non-selebritinya selama 5 tahun di sebuah hotel di Seoul awal Oktober.” ungkap agensi NEVER DIE Entertainment yang dikutip VIVA pada 14 September 2022.

Dalam foto yang dirilis bersamaan dengan berita pernikahan Kim Min-cheol, calon pengantin wanita menarik perhatian dengan kecantikan dan tubuhnya, dan Kim Min-cheol juga tak kalah menarik perhatian dengan senyum cerah di wajahnya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Keduanya tampak berbahagia dari raut wajahnya. Mereka akan menghabiskan waktu bersama smabil menunggu hari bahagia mereka.

Saya berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan sahabat saya, yang telah berbagi kenangan yang sama dengan saya untuk waktu yang lama. Saya akan menikah pada 8 Oktober! Saya akan mengunjungi dan menyapa Anda masing-masing, tetapi bagi mereka yang tidak dapat saya temui secara langsung, saya akan menghubungi Anda [secara terpisah]. Sampai jumpa di pernikahan. Silakan datang dan rayakan bersama saya,” tulis keterangan dalam postingan di akun Instagram Kim Min Cheol.

Diketahui bahwa Kim Min Cheol memulai debutnya pada tahun 2015 melalui drama MBC “Victory Tomorrow.” Sejak itu, ia tampil mengesankan dalam berbagai proyek seperti "Doctors" dan "Birthcare Center".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya