Cerita Maxime Bouttier Gendong George Clooney di Film Barunya

Maxime Bouttier.
Sumber :
  • Instagram @bouttier_maxime

VIVA Showbiz – Maxime Bouttier diketahui mengejutkan publik tanah air dengan tampil dalam film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Film ini menjadi film debut Maxime Bouttier di kancah internasional.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Bukan hanya itu saja, dalam film ini Maxime Bouttier juga berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor kenamaan George Clooney dan Julia Roberts yang diceritakan sebagai calon mertuanya. Maxime mengaku begitu bersemangat bisa beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts, mengingat keduanya merupakan selebritis favoritnya sejak kecil. Scroll terus untuk cerita selengkapnya.

Maxime Bouttier.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Maxime bahkan masih mengingat dirinya menonton Ocean Eleven yang dibintangi Jula Roberts dan Goorge Clooney hingga lima kali ketika masih remaja. 

“Dari awal aku udah tau, buat aku, aku suka banget Ocean Eleven aku nonton itu di Bali pas masih studionya masih dua di bioskop aku nonton itu lima kali di bioskop karena aku suka. Dan di situ ada George, Matt Damon, Brad Pitt, ada semuanya dan ada Julia. Dan aku selalu pengen nonton film mereka berdua lagi,” kata Maxime Bouttier dalam roundtable Ticket to Paradise, di Plaza Indonesia, Rabu 14 September 2022.

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

Ada sejumlah adegan yang cukup menarik perhatian di Ticket to Paradise, termasuk saat Maxime Bouttier menggendong David (George Clooney). Seperti terlihat dalam trailer Ticket to Paradise yang dirilis Universal Pictures beberapa waktu lalu, ada adegan di mana David diserang lumba-lumba saat berenang di laut. 

Maxime Bouttier, Julia Roberts, George Clooney, dan pemain Ticket to Paradise

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Akibat insiden itu, David mengalami luka dan Maxime terlihat menggendong David hingga ke pinggir pantai. Terkait adegan itu, Maxime mengaku kalau itu adalah idenya.  

“Gendong George Clooney itu ide aku, jadi awalnya kita mau rame-rame gendong dia tapi kayaknya agak susah deh karena ada air,” kata Maxime.

Maxime melontarkan ide tersebut kemudian disetujui oleh pihak tim produksi. Maxime yang mengetahui hal itu kemudian mengabarkan kepada keluarga dan kerabatnya bahwa idenya itu bisa diterima pihak tim produksi film. 

Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/Adji Putra

“(Aku bilang) ‘Gimana kalau aku gendong kamu aja gitu’, ‘good idea Maxime gendong saya aja oke‘. Aku besok telfon semuanya ‘aku kasih ide dan aku dapat gendong George Clooney’,” ungkap Maxime. 

Maxime mengatakan, saat adegan itu dia harus menggendong George selama tiga jam lamanya. Mengetahui hal itu George juga sempat menanyakan keadaan Maxime. 

“Dan aku gendong tiga jam (George Clooney) kayak ‘kamu enggak capek Max?’(aku bilang) ‘Not for you’, untuk kamu enggak capek,” ungkap Maxime.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya