Momen Rayyanza Malik Ahmad Dikerubungi Fans di New York, Amerika

Cipung atau Rayyanza
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Rayyanza Malik Ahmad diketahui saat ini tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. Kedatangan Raffi Ahmad ke Amerika bersama keluarganya untuk memenuhi ajakan dari salah satu merek fesyen lokal. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi Ahmad diketahui menjadi salah satu dari 6 artis Indonesia yang akan tampil di New York Fashion Week 2023. Bersama dengan Raline Shah, Refal Hady, Angga Yunanda, Enzy Storia, dan Anya Geraldine, Raffi Ahmad catwalk dengan memakai koleksi terbaru dari merek lokal itu.

Yuk scroll ke bawah!

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Cipung atau Rayyanza

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Namun, yang menjadi perhatian dalam kunjungan Raffi Ahmad bersama keluarga ke AS adalah Cipung, anak kedua pasangan fenomenal tersebut. Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung itu telah dinanti kehadirannya oleh para fans dari kalangan selebriti cantik. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Meski masih bayi, Rayyanza seolah menjadi idola baru dan pesonanya luar biasa. Tidak heran, kehadirannya di New York sangat dinantikan. Sontak saja Cipung langsung dikerubungi aktris cantik seperti Beby Tsabina hingga Zee JKT48. Tak ketinggalan, ia juga berjumpa dengan Anya Geraldine dan Enzy Storia. 

Cipung atau Rayyanza

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Disandingkan dengan Boneka

Sementara itu, dalam sebuah foto yang diabadikan dalam Instagram Story, Cipung terlihat sangat menggemaskan kala dirinya disandingkan dengan boneka bayi. Terlihat putra bungsu Raffi Ahmad itu tertidur pulas di kereta bayinya. 

Di sebelah Rayyanza ada sebuah boneka yang menggunakan bedong layaknya seorang bayi. Sementara di sekelilingnya juga terlihat kaki-kaki orang yang menontoni Cipung. Raffi pun bergurau bahwa boneka tersebut adalah saudaranya. 

Cipung atau Rayyanza

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Ternyata Cipung punya saudara ya si Cimung ya," ucap Raffi Ahmad seperti dikutip dari Instagramnya pada Kamis, 15 September 2022. 

Raffi Ahmad mengatakan Cipung akan kaget ketika melihat dirinya disandingkan dengan boneka. Warganet yang merasa gemas pun langsung menyerbu kolom komentar, lantaran foto tersebut juga diunggah ke dalam feed Instagram Raffi dan Nagita. 

“Ahh gakuat liat nya gemeshh banget,” tulis warganet. 

“Cipung lebih imut dr boneka itu,” timpal yang lain. 

“Cipunggggg dan cimunggg dua-duanya super gemeshhhh,” ucap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya