Justin Bieber dan Hailey Rayakan Anniversary Pernikahan Ke-4

Justin Bieber dan Hailey
Sumber :
  • IG @haileybieber

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Bieber telah merayakan ulang tahun pernikahan keempat kereka pada Selasa, 13 September 2022 lalu. Mengenang pada momen pernikahan mereka yang dilangsungkan secara tertutup dan rahasia pada September 2018 silam, Hailey membagikan beberapa potret pernikahan mereka yang begitu romantis.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Mulai dari sebuah foto pernikahan mereka di South Carolina, di mana mereka berciuman mengenakan pakaian pengantin yang begitu serasi. Pada gaun putih yang dikenakan oleh Hailey tertulis "Sampai maut memisahkan kita".

"4 tahun menikah denganmu. Manusia paling indah yang pernah saya kenal.  Cinta dalam hidup saya. Terima kasih Tuhan untuk Anda," tulis @haileybieber, dikutip Kamis 15 September 2022.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Postingan Hailey berlanjut dengan serangkaian foto romantis, termasuk salah satunya ketika mereka berada di dalam mobil, di mana dia tersenyum dan menyandarkan kepalanya di bahu Justin, serta tiga lainnya di mana mereka berpelukan dan berciuman. Postingannya mendapat banyak cinta dari teman-teman termasuk Kim Kardashian yang begitu dekat dengan Hailey.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Aku cinta kalian," komentar Kim Kardashian.

Selain itu, Justin Bieber juga membagikan potret mereka di Instagram sebagai wujud merayakan hari jadi yang keempat tahun. Justin membagikan foto hitam putih bersama Hailey yang sedang bersantai di tempat tidur bersama anjing peliharaan mereka.

"Selamat ulang tahun untuk sahabat dan istriku @haileybieber," tulis @justinbieber. 

Terima kasih telah membuatku lebih baik dalam segala hal," sambungnya.

Foto bahagia yang dibagikan oleh Justin itu diunggah seminggu setelah Justin mengumumkan bahwa dia harus sekali lagi menunda Justice World Tour-nya untuk fokus pada kesehatannya di tengah perjuangannya melawan Sindrom Ramsay-Hunt. 

Awal tahun ini, saya mengumumkan pertarungan saya dengan Ramsay-Hunt Syndrome, di mana wajah saya lumpuh sebagian. Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan bagian Amerika Utara dari Justice Tour,” tulis penyanyi itu di media sosialnya beberapa waktu yang lalu.

Justin kemudian menjelaskan, setelah meluangkan waktu untuk beristirahat dan berkonsultasi dengan keluarganya dan dokter, dia akan menunda tur Eropanya.

Setelah turun dari panggung, rasa lelah melanda saya dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya saat ini,” kata Justin

Jadi saya akan istirahat dari tur untuk saat ini. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya