Jeje Slebew Mau Taubat Setelah Bertemu Tuhan Yesus dalam Mimpi

Jeje Slebew
Sumber :
  • IG @jejelincessofficial

VIVA Showbiz – Jeje Slebew menceriakan pengalaman spiritualnya bertemu dengan Tuhan Yesus dalam sebuah mimpi. Belakangan ini nam Jeje mulai redup setelah viralnya Citayam Fashion Week berakhir.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Kini Jeje Slebew kembali hadir dengan cerita spiritual yang dialaminya melalui sebuah mimpi. Jeje mengaku bertemu dengan Tuhan Yesus dalam mimpinya dan membuatnya ingin segera bertaubat. Saat diundang ke podcast YouTube Gritte Agatha, Jeje mengaku bahwa ia melihat dirinya sendiri yang sedang tertidur dalam mimpi tersebut. Scroll selanjutnya.

Ia merasa ingin segera bangun dari mimpinya itu dan kembali ke tubuhnya. Namun, semakin Jeje berusaha, ia malah merasakan adanya tekanan ke dalam tubuhnya hingga tidak bisa bergerak.

Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Jeje Slebew

Photo :
  • IG @jejelinces

"Saat aku berusaha balik ke tubuh aku, entah kenapa aku ngga bisa. Aku malah kayak merasa tertimpa gitu loh," kata Jeje, dikutip Kamis, 15 September 2022.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Dalam kondisi yang membuatnya takut itu, Jeje lantas berdoa dan meminta pertolongan kepada sang Maha Kuasa. Doanya tersebut seketika dikabulkan dan Jeje mengaku didatangi langsung oleh Yesus dalam mimpinya.

"Dalam mimpi aku, wujud Tuhan itu tidak terlalu berkilau. Tapi dia besar dan putih," ucap Jeje.

Jeje slebew

Photo :
  • Instagram @911jeliscascalling

Jeje meminta pertolongan kepada Yesus agar jiwanya bisa kembali ke dalam tubuhnya. Sambil memegang tangan Yesus, Jeje dinasihati dengan pesan yang membuat hatinya bergetar.

"Ikuti kata hatimu, kalau memang kamu (Jeje) merasa Saya ada, berarti itu panggilan untukmu. Dan kalau kamu mau balik ke tubuhmu sebut nama Saya. Nanti Saya bantu," ujar Jeje menceritakan mimpinya.

Jeje kemudian menuruti perintah Tuhannya itu dan menyebut nama Yesus. Seketika, ia kembali ke dalam tubuhnya dan sosok Tuhan tersebut telah menghilang.

Mimpi tersebut dianggap Jeje sebagai pertanda, Tuhan tengah menegurnya saat ini. Dengan itu, Jeje berkomitmen untuk bertaubat dan memperbaiki dirinya terutama sifat-sifat tempramentalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya