Akting Bareng Naysilla di Film Inang, Lydia Kandou: Bisa Irit Bensin

Lydia Kandou berakting dengan Naysilla Mirdad di film horor Inang
Sumber :
  • IG @filminang

VIVA Showbiz – Satu lagi judul film terbaru bergenre thriller akan segera tayang dan meramaikan koleksi karya sinema horor Tanah Air. Film 'Inang' besutan sutradara Fajar Nugros diproyeksi bakal menyita perhatian para penikmat genre thriller dengan ceirta kisah mitos jawa nan mencekam.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Menghadirkan atmosfer yang menegangkan, 'aroma' thriller dari film Inang ini dibangun dengan memperlihatkan bagaimana pahitnya perjuangan seorang ibu untuk mengambil alih hidupnya kembali.

Film yang dibintangi oleh Naysila Mirdad, Dimas Anggara, Lydia Kandou, Rukman Rosadi dan Pritt Timothy itu dijadwalkan bakal mulai tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022 mendatang.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film horor Inang dibintangi Naysilla Mirdad

Photo :
  • IG @filminang

Ditemui saat konferensi pers peluncuran trailer resmi film Inang di Jakarta, Naysila Mirdad dan Lydia Kandou mengaku punya sekelumit cerita menarik dalam keterlibatan mereka berdua pada film produksi IDN Pictures tersebut.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Keduanya pun saling menuturkan seperti apa perasaannya saling beradu akting untuk pertama kalinya dalam produksi film layar lebar, terlebih lagi yang bergenre horor seperti Inang ini.

Film horor Inang dibintangi Naysilla Mirdad

Photo :
  • IG @filminang

"Pengalaman main sama anak jelas seneng sekali peran sama Nay, karena kita satu rumah.. Saya lihat Nay itu sangat semangat sekali untuk berperan di film ini. Saya lihat keseriusannya, ingin memberikan yang terbaik," ungkap Lydia Kandou dalam penuturannya kepada awak media, Rabu 14 September 2022.

"Nggak canggung juga sih, sebelumnya juga pernah di sinetron. Hanya excited aja melihat keseriusan Nay. Diajarin mungkin (akting ke Naysilla) nggak, cuma kita latihan di rumah membahas skenario, dialog-dialog itu kita ulas bisa lebih dalem lagi," jelasnya.

Lantas seperti apa juga perasaan Naysilla yang harus beradu peran dengan sang mama?

"Seneng bangetlah pastinya, aku belajar banyak dari mama.. pengalaman yang luar biasa gitu," ujar Naysilla.

"Dan lebih enaknya lagi kita bisa berangkat bareng (ke lokasi syuting), bisa irit bensin hehehe," ucap Lydia Kandou.

Film 'Inang' menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Sebagai film horror-thriller dengan segudang unsur thrilling, jump, scare, 'Inang' menawarkan pelajaran yang berharga seputar perjalanan kehidupan seorang wanita, kasih sayang orang tua dan realita kehidupan yang dibalut dengan unsur mitos jawa, yaitu Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan, yang menjadi inspirasi utama alur cerita dari film ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya