Cardi B Berikan Donasi ke Sekolah Bronx, Nominalnya Fantastis!

Cardi B.
Sumber :
  • Instagram @iamcardib

VIVA Showbiz – Rapper Cardi B baru saja memberikan donasi ke sekolah lamanya di Bronx. Peristiwa ini ia bagikan melalui akun Instagram-nya pada 14 September 2022. Dalam unggahannya, Cardi B tidak menyebutkan total uang yang ia berikan. Namun berdasarkan informasi di laman Billboard, pelantun lagu Bodak Yellow ini memberikan sumbangan sebesar USD 100.000 atau setara dengan Rp1,4 miliar. 

Serangan Iran Dimulai, Israel Tutup Seluruh Sekolah hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Di keterangan unggahannya Cardi menuliskan bahwa ia ingin melakukan ini sejak tahun lalu yang sayangnya harus tertunda karena aturan COVID-19. 

Yuk scroll ke bawah!

Miris! Gaji Guru Honorer Rp 150 Sebulan, Warganet: Gimana Bisa Hidup

“Jadi aku mencoba melakukan ini tahun lalu tetapi tidak bisa karena semua aturan COVID saat itu,” tulisnya. 

Cardi B

Photo :
  • Instagram.com/iamcardib
Membangun Masa Depan Pendidikan dengan Mendukung Renovasi Sekolah

Dalam postingannya Cardi datang mengejutkan murid di sekolah tersebut. Sekolah itu merupakan tempat di mana ia pernah menimba ilmu.

“SMP ini, yang terletak di 232 Bronx, memiliki tempat istimewa di hatiku!! Sekolah ini mengubahku dari seorang gadis berusia 11 tahun menjadi remaja dewasa kecil.”

Ia mengungkapkan bahwa anak-anak di daerah Bronx harus tumbuh dengan lebih cepat dibandingkan usia sebenarnya.

“Anak-anak di Bronx harus tumbuh dengan cepat terhadap keadaan dan lingkungan kita sementara beberapa remaja muda berumur 11-13 tahun masih hidup di dunia Disney itu. Anak-anak ini harus tumbuh dengan cepat.”

Cardi B

Photo :
  • Instagram @iamcardib

Wanita kelahiran 11 Oktober 1992 ini juga membeberkan bahwa selama bersekolah di sana, ia memiliki pengalaman berharga. 

“Seperti banyak anak-anak ini, aku mengalami begitu banyak pengalaman ketika aku bersekolah di sini. Pengalaman yang mengubahku selamanya dan menjadikanku seperti sekarang ini.”

Pada akhir keterangan unggahannya, Cardi berharap sumbangannya dapat menghadirkan program sepulang sekolah yang luar biasa sehingga bisa membantu anak-anak tetap belajar sesuatu.

“Aku harap donasiku dapat membantu menciptakan program sepulang sekolah luar biasa  yang akan menolong anak-anak yang berada di jalanan atau bermasalah di rumah bisa belajar sesuatu yang bisa mereka petik seumur hidup.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya