Rizal Djibran Kabarkan Istri Sakit, Keluhkan Pelayanan RS

Rizal Djibran
Sumber :
  • Instagram @rizaldjibran_

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus penyanyi dangdut Rizal Djibran baru-baru ini mengabarkan kondisi sang istri yang tengah sakit dan dirawat di rumah sakit. Namun, ternyata kondisi sang istri terus menurun. 

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Akan tetapi, Rizal mengeluhkan bahwa sangat sulit untuk membawa istrinya dirujuk ke rumah sakit yang memiliki fasilitas lebih lengkap untuk bisa ditangani. Keluhannya itu Rizal ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya @rizaldjibran_.

Yuk scroll ke bawah!

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Rizal Djibran keluhkan sang istri tidak bisa dirujuk ke RS yang bagus

Photo :
  • Instagram @rizaldjibran_

Sang istri diketahui sudah seminggu dirawat di salah satu rumah sakit di Bekasi. Pelayanan rumah sakit diketahui cukup bagus, hanya saja menurutnya sangat sulit untuk merujuknya ke rumah sakit yang memiliki teknologi lebih baik. 

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

“Bantu doa unt Kesehatan istriku Sarah, udah seminggu ini di salah satu RS di Bekasi. Pelayanan nya RS cukup bagus hanya mau di rujuk ke RS yg punya tekhnologi yg baik kenapa susah ya? Apakah ini pelayanan publik kita. Ini masalah nyawa lho,” tulis Rizal Djibran di akun Instagramnya yang dikutip oleh VIVA pada Kamis, 15 September 2022. 

Rizal Djibran

Photo :
  • Instagram @rizaldjibran_

Sambil menyebut akun Kemenkes RI dalam keterangan keluhannya tersebut terkait pelayanan kesehatan, Rizal juga meminta bantuan kepada para pengikutnya di Instagram untuk memonitor kasusnya tersebut dengan harapan pelayanan rumah sakit di Indonesia menjadi semakin baik lagi.

“Bagaimana @kemenkes_ri pelayanan nya? Semakin hari Kondisi semakin menurun . Bantu monitor ya temen2 agar pelayanan RS di negeri ini semakin membaik,” lanjuta rizal dalam unggahan yang sama. 

Sang istri pun mendapatkan banyak doa dan dukungan dari orang-orang terdekat dan warganet melalui kolom komentar unggahan. Sejumlah warganet juga memberikan respon mereka terhadap postingan Rizal.

“Yaa Allah Smga Ka Sarah Cepat Sembuh,,di permudah semua Urusannya,di angkt penyakitnya,,Amiinn,” tulis doa ari salah seorang warganet di kolom komentar.

“Biasanya tergantung dengan kesediaan ruangan yg akan dituju.. ini yg bikin lama, pasien rujukan,” tulis komentar dari warganet yang lain. 

“Lekass sehat ka sarah kaka rizal biar sabar sabar yaaa. Semangaat.. inshaalloh segera diangkat penyakitnyaa,” tulis doa dan dukungan dari warganet untuk Rizal dan sang istri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya