Justin Bieber dan Hailey Rayakan Ulang Tahun Keempat Pernikahan

Justin Bieber dan Hailey
Sumber :
  • IG @haileybieber

VIVA Showbiz – Justin Bieber dan Hailey Bieber baru-baru ini merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang keempat mereka pada hari Selasa (13 September 2022) dengan melihat kembali pernikahan rahasia mereka pada September 2018 yang lalu.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

“Selamat hari ulang tahun pernikahan untuk sahabat dan istriku @haileybieber, ”tulis Justin di Instagram bersama foto hitam putih pasangan itu bersantai di tempat tidur dengan anjing mereka. “Terima kasih telah membuatku lebih baik dalam segala hal.”

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Hailey juga merasa nostalgia, memposting serangkaian fotonya sendiri dengan pesan, “4 tahun menikah denganmu. manusia terindah yang pernah kukenal… cinta dalam hidupku. Terima kasih Tuhan untuk Anda,” bersama dengan emoji hati putih dan gelas sampanye panggang.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Model itu juga menyertakan serangkaian foto pasangan itu, dibuka dengan satu dari pernikahan mereka di South Carolina di mana dia mencium Justin yang dihiasi tuksedo sambil mengenakan gaun pengantin putih yang tebal dengan kereta yang sangat besar dan hening yang menampilkan pesan “Sampai mati kita berpisah.”

Postingan Hailey berlanjut dengan serangkaian foto lucu, termasuk salah satu pasangan di dalam mobil di mana dia tersenyum dan meletakkan kepalanya di bahu Justin, serta tiga lainnya di mana mereka berpelukan dan berciuman.

Justin Bieber dan Hailey

Photo :
  • IG @haileybieber

Postingannya mendapat banyak cinta dari teman-teman, dengan Kim Kardashian menulis, "Aku cinta kalian" dan saudari Khloe Kardashian menambahkan serangkaian hati merah.

Foto bahagia itu datang seminggu setelah Justin mengumumkan bahwa dia harus sekali lagi menunda Justice World Tour-nya untuk fokus pada kesehatannya di tengah pertempuran yang sedang berlangsung dengan Sindrom Ramsay-Hunt.

“Awal tahun ini, saya mengumumkan  pertarungan saya dengan Ramsay-Hunt Syndrome , di mana wajah saya lumpuh sebagian. Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan bagian Amerika Utara dari Justice Tour,” tulis penyanyi itu di Instagram pada 6 September. Bintang itu kemudian menjelaskan bahwa setelah meluangkan waktu untuk beristirahat dan berkonsultasi dengannya. keluarga dan dokter, dia melanjutkan tur Eropanya.

Justin Bieber

Photo :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis

“Setelah turun dari panggung, rasa lelah melanda saya dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang,” dia menjelaskan tentang perasaannya setelah menyelesaikan set Rock in Rio beberapa hari sebelumnya. “Jadi saya akan istirahat dari tur  untuk saat ini. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya