Pehiasan Tanda Hormat Kate Middleton-Meghan Markle ke Ratu Elizabeth

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Kate Middleton dan Meghan Markle sama-sama mengenakan aksesoris tanda hormat kepada Ratu Elizabeth II selama acara resepsi dari peti mandiang ratu itu di Westminster Hall di London, 14 September.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Untuk upacara itu, Kate Middleton yang baru saja dikukuhkan sebagai Princess of Wales memakai bros berlian dan mutiara berbentuk daun, bros yang sebelumnya dimiliki oleh Yang Mulia. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Pangeran Harry menangis setelah melihat peti meti mendiang Ratu Elizabeth II

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)
Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Seperti yang ditulis di situs The Court Jeweller, ratu memakai aksesoris itu saat mengunjungi Seoul, Korea Selatan di 1999, dan Kate tertangkap kamera mengenakan aksesoris itu di acara sebelumnya, termasuk upcara peringatan Battle of Passchendaele di Belgia tahun 2017 dan Festival of Remembrance di London tahun 2018.

Sedangkan Meghan Markle, sang Duchess of Sussex, memakai sepasang anting mutiara dan berlian yang diterimanya dari ratu sebelum kegiatan kerajaan pertama bersama di tahun 2018.

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

Meghan dan Kate hadir di antara banyaknya anggota keluarga yang lain. Suami mereka Pangeran Harry dan Pangeran William juga hadir di upacara itu begitu pula dengan anak-anak ratu beserta pasangan mereka, termasuk Raja Charles III dan istrinya Ratu Camilla, Putri Anne dan suaminya Sir Timothy Laurence, Pangeran Edward dan istrinya Sophie, Countess of Wessex dan Pangeran Andrew.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

Sebelum upacara persemayaman, peti ratu diserahkan dari keluarga kepada negara dalam prosesi sunyi dari Istana Buckingham ke Westminster Hall, bersama Charles, William dan Harry berjalan di belakang peti bersama ratusan prajurit.

Peti jenazah ratu akan disemayamkan selama lima hari di Westminster Hall, memberi peluang pada masyarakat untuk memberikan penghormatan mereka atas kepergian ratu di usia 96 pada 8 September lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya