Deva Mahenra Pamit, Sari Nila: Will Be Missing You

Deva Mahenra.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz  – Baru-baru ini aktor tampan Deva Mahendra menyatakan salam perpisahan dalam unggahan terbarunya di laman Instagram pribadinya. Usai menggantikan sementara waktu sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka, Deva Mahenra pun hadir berperan sebagai pemeran pendukung yang seolah memberi warna baru di dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Namun, setelah sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka kembali lagi ke dalam Ikatan Cinta, sosok Sal alias Deva Mahenra pun harus terhenti. Sontak saja hal ini membuat penggemar sinetron tersebut harus kembali merasakan kesedihan usai sebelumnya ditinggal oleh sosok pemeran utama dalam sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka.

Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram.com/devamahenra
Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Menyatakan pamit dari sinetron Ikatan Cinta, Deva Mahenra yang memainkan karakter Sal memberikan  banyak kenangan bagi para pemain lainnya. Tidak hanya memberikan kesedihan bagi para penggemar setia Ikatan Cinta, para pemain lainnya di sinetron tersebut juga turut merasa kehilangan.

Sebut saja salah satunya adalah Mama Rosa yang diperankan oleh Sari Nila. Di dalam sinetron tersebut, Sari Nila berperan sebagai Mama Rosa yang merupakan ibu kandung dari Aldebaran, sekaligus merupakan tante dari Sal.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Hubungan keduanya beberapa bulan terakhir ini pun terjalin begitu dekat, lantaran karakter Sal yang sementara waktu menjadi pengganti Aldebaran untuk menjaga serta melindungi keluarga Al Fahri membuat hubungan keponakan dan tante ini pun saling keterkaitan satu sama lain.

Jadi tidak heran, jika Sari Nila merasa sangat kehilangan usai Deva Maheran pamit dari sinetron yang telah dimainkannya dalam beberapa waktu ini. Cukup sering beradu akting dalam adegan dan lokasi yang sama, membuat hubungan antara Sari Nila dan Deva Mahenra pun memiliki kedekatan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sari Nila yang memainkan karakter Mama Rosa dalam Ikatan Cinta pada laman akun Instagramnya.

Melalui unggahan foto terbarunya di akun Instagram pribadinya @sarinila16, wanita dua anak tersebut pun mengucapkan salam perpisahannya dengan kekasih Mikha Tambayong ini.

"See you soon keponakan tercinta. You bring lights, joy & sweet memories to Pondok Pelita alias BKT hahaha," ungkap Sari Nila yang seperti merasa kehilangan seorang keponakannya sendiri, pada laman Instagramnya pada Rabu, 14 September 2022 kemarin.

Pada unggahan foto Instagramnya, pemeran Oma dari Reina ini pun terlihat tersenyum sedih, sembari memeluk erat dan hangat sosok karakter Sal, yakni Deva Mahenra. Seolah tak mau adanya perpisahan yang berujung menjadi kehilangan akan karakter Sal pada Ikatan Cinta.

"Will be missing you my dearest @devamahenra love you," tutupnya.

Sontak saja unggahan foto terbaru dari Sari Nila pun berhasil menyita warganet, khususnya penggemar Ikatan Cinta. Tidak sedikit yang memberikan respon pada unggahan tersebut.

Seperti salah satunya, kekasih dari Deva Mahenra yakni Mikha Tambayong yang turut memberikan komentar pada unggahan foto tersebut dengan tanda emoji love sebanyak tiga kali. 

"<3 <3 <3," tutur Mikha Tambayong pada unggahan Sari Nila.

Kemudian, disusul Deva Mahenra yang akhirnya berpamitan kepada seluruh penggemar Ikatan Cinta melalui akun Instagram pribadinya yakni @devamahenra.

"Terima kasih teman-teman atas sambutan hangat dan respons yang melekat selama di Ikatan Cinta. Doakan dan dukung mereka yang masih ada dan berjuang, ya. Layaknya kehidupan; mari bergerak, mari beranjak. Nikmati yang baik, abaikan yang pelik. Ingat, ini sekadar hiburan." tulis Deva Mahenra pada laman Instagramnya.

Unggahan terakhir Deva Mahenra pun menuai berbagai reaksi dari warganet, khususnya para pemain di sinetron Ikatan Cinta. Tak sedikit dari para pemain yang mengaku kehilangan dan akan selalu merindukan sosok karakter Sal yang diperankan oleh Deva Mahenra.

"Gonna missyuhhhh mas sal recehhhhhh @devamahenra," tulis cqawaode.

Disusul Harini Sondakh mengomentari unggahan tersebut, "Kaka Sal amazing."


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya