Detik-detik Paula Verhoeven Terjebak Lift Hotel di New York

Paula Verhoeven
Sumber :
  • IG @paula_verhoeven

VIVA Showbiz – Paula Verhoeven mengalami kejadian yang menegangkan saat dirinya berada di New York. Ia terjebak di dalam lift sendirian saat dirinya menginap di sebuah hotel di New York.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Istri dari Baim Wong ini panik saat mengetahui dirinya terjebak dalam lift seorang diri. Peristiwa Paula terjebak di dalam lift ini diunggah dalam kanal YouTube Baim Paula.

Yuk scroll ke bawah!

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Paula Verhoeven.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

Aku terjebak dalam lift ya Allah,” kata Paula Verhoeven.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Excuse me, hello, excuse me,” teriak Paula berharap ada yang membantunya.

Paula sempat menunggu beberapa lama sambil berteriak minta tolong ke arah luar lift. Ia juga berusaha menghubungi Baim Wong, tetapi keadaan sinyal di dalam lift buruk.

Paula terjebak di lift

Photo :
  • YouTube

Setelah beberapa lama, Paula akhirnya mendapat bantuan dari seseorang yang berada di luar lift. Pria yang menolong Paula ini menyambut teriakan ibu dua anak tersebut.

I am here, I am here (aku di sini),” ucap pria tersebut.

Walaupun sudah ada yang membantunya, Paula masih terus beruhsa untuk menghubungi seseorang yang diduga itu adalah Baim Wong. 

Tiba-tiba pria yang membantu Paula bertanya ada berapa orang di dalam lift tersebut. Paula bergegas menjawab kalau dia sendiran di dalam lift.

Di detik-detik terakhir Paula keluar dari lift tersebut, tombol emergency yang sedari tadi ditekan oleh Paula akhirnya memberikan respon.

Namun, pria itu lebih dulu membantu Paula dengan membuka paksa pintu lift tempat Paula terjebak. Paula pun langsung mengucapkan terima kasih kepada pria yang telah menolongnya.

Terjebak di dalam lift itu merupakan pengalaman pertamanya seumur hidup. Kejadian itu sangat menyeramkan, apalagi lampu di dalam lift ikut mati saat lift berhenti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya